6 Rekomendasi Game untuk Mengisi Waktu Luang Kalian!

Teknokra.id - Halo Sobat Teknokra! Buat kalian yang suka main game tapi mau cari suasana baru? Untuk mengisi waktu luang kalian saat libur kuliah atau kerja bisa diisi dengan beberapa rekomendasi game yang bisa menantang adrenalin dan mengasah kemampuan beripikir kalian! Yuk simak beberapa rekomendasinya! 


1.       Graveyard Shift

Game ini menceritakan tentang seorang pria tua yang mencari pekerjaan dan diterima sebagai penjaga makam shift malam, dimana saat kita memainkan game memiliki banyak misteri yang tersimpan di makam tersebut. Game ini rilis pada tanggal 3 Desember 2023 dan tersedia untuk diunduh melalui perangkat komputer.

2.       Jisatsu

Game yang satu ini cocok banget untuk kalian yang suka dengan game yag eksperimental. Jisatsu menceritakan seorang karyawan dari sebuah perusahaan film kecil yang berusaha mencari proyek film di rumah terbengkalai dekat tepi lautGame garapan chilla’s art yang satu ini rilis tanggal 16 Desember 2023 dan bisa diunduh di steam

3.       The Rainman

Pada bulan Oktober tahun 2023, sebuah developer bernama Copperbolt merilis game pembunuhan berjudul The Rainman dimana game ini menceritakan tentang seorang pelayan di restoran yang harus pulang larut malam. Saat kita memainkan game ini ada 7 ending yang bisa kita dapatkan sesuai dengan pilihan yang diambil selama permainan berlangsung. Game ini mengambil sudut pandang kita sebagai korban pembunuhan. Penasaran dengan 7 ending yang berbeda? Unduh game ini di steam

4.       The Happyhills Homicide

Masih dengan developer yang sama dengan game the rainmangame ini juga mengusung tema pembunuhan. Bedanya pada game ini kita sebagai player berperan sebagai pembunuh yang meneror kota dan membunuh korban nya secara keji. Game ini berfokus pada aksi - aksi pembunuhan yang dilakukan oleh sang badut. Apa motif di balik tindakan kejam tersebut? 

5.       Littel Misfortune

Game yang rilis pada tanggal 18 Desember tahun 2019 untuk platform Android, iOS, PS 4, Xbox One, Switch, PC, Mac, dan Linux merupakan game garapan Killmonday Games. Game ini menceritakan perjalanan seorang gadis kecil berusia 8 tahun bernama Misfortune yang bernasib malang dimana dia harus melakukan permainan untuk mendapatkan kebahagiaan abadi. Pada saat memainkan game ini kita akan merasakan emosi yang membuat pemain merasa marah, sedih, takut, dan terkejut bercampur menjadi satu. 

6.       Happy Game

Happy game adalah game garapan Amanita Design yang rilis pada tanggal 28 Oktober tahun 2021 dan diciptakan untuk perangkat PC, Mac Os, dan Switch. Game ini mengisahkan tentang perjuangan seorang anak kecil yang berusaha memperoleh kembali ketiga teman masa kecilnya yaitu bola, boneka kelinci, dan anjing melalui 3 mimpi buruk yang mengerikan. Penasaran dengan histeria apa saja yang terdapat dalam game tersebut? 

Nah itu tadi rekomendasi game yang bisa kalian mainkan untuk mengisi waktu luang kalian saat libur, tertarik untuk mencobanya ngga nih Sobat Teknokra? (Penulis : Bintang Rahmajani)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel