Lagi Jatuh Cinta? Inilah 5 Lagu Taylor Swift Yang Bisa Kamu Dengar, Swifties Wajib Tahu !

Teknokra.id - Penyanyi yang terkenal energic nya dalam membawakan lagu, menjadikan taylor swift sukses membuat kaum muda berdecak kagum. Perempuan kelahiran 13 Desember 1989 ini mampu menyanyikan semua lagu dengan suaranya yang khas.

Taylor Swift kerap kali menulis lagu berdasarkan kisah asmaranya dan khusus ia buat untuk mengingat para mantan kekasihnya, tidak mengherankan jika semua lagu yang didengar banyak yang menyangkut kedalam kehidupan nyata.

Untuk Sobat Teknokra yang sedang berada di fase jatuh cinta, kalian bisa dengarkan beberapa daftar lagu Taylor Swift yang cocok untuk kamu lho! 



1. Our Song  (2006)

Lagu yang masuk ke dalam album debut pertama Taylor Swift ini memiliki irama genre country. Dengan ritme yang menyenangkan lagu “Our Song” menceritakan tentang sepasang kekasih yang menjalani sebuah hubungan namun tidak memiliki lagu yang menggambarkan kisah asmara mereka. Banyak dugaan bahwa lagu ini ditulis oleh Swift untuk sang mantan yaitu Drew Dunlop. Karena Swift berkencan saat menulis lagu ini, “Our Song “ menduduki nomor 1 di tangga lagu country. Tidak salah menjadikan lagu ini sebagai salah satu playlist kamu.

2. Mine  (2010)

Menjadi salah satu bagian dari album speak now lagu ini membuat pendengarnya exited mendengarkannya. Pembawaan melodi yang berwarna lagu “mine” menceritakan tentang perjalanan cinta Swift. Saat cintanya ditaklukkan oleh seorang mahasiswa dan Swift memutuskan untuk tinggal bersama pujaan hatinya tersebut. Jika kisah cinta kalian sama dengan kisah cinta Swift kalian bisa lho dengar lagu ini beserta dengan liriknya. 

3. Willow (2020)

Ide cemerlang Taylor Swift dalam menulis lagu seakan tidak ada habisnya. Pada situasi pandemi Covid-19 melanda dunia, Swift tetap menulis lagu sebagai salah satu hobinya untuk mengisi waktunya saat diharuskan stay at home dan akhirnya lagu tentang cinta ini hadir. Lagu “Willow” sendiri berceritakan intrik, keinginan, serta kerumitan yang muncul dalam menginginakan seseorang. Taylor Swift mengatakan bahwa lagu ini seperti sebuah  rapalan mantra untuk membuat sesorang jatuh cinta. Dengan alunan gitar yang mendayu membuat lagu ini semakin ciamik.

4. Lover  (2019)

Lagu garapan Taylor Swift ini sempat trending di Twitter. Dengan konsep hubungan asmara yang sangat relateable di kehidupan nyata tidak salah jika banyak penggemar yang menyukai lagu ini. Kata “lover” merujuk pada artian “kekasih”. Ujaran romantis dalam hubungan percintaan dalam sudut pandang wanita di tuliskan pada lagu ini. Dibalik melodi yang indah, banyak sekali makna yang menarik untuk di jamah.

5. Fearless ( 2008)

Dengan intro petikan gitar yang khas membuat lagu ini sangat digemari oleh seluruh Swifties di dunia. Lagu “fearless” mengisahkan tentang cinta dan kehidupan dari sudut pandang seorang gadis remaja.  Taylor mengatakan lagu ini menuntun pada seorang gadis yang memiliki keberanian mempertahankan hubungannya dengan sang pujaan hati. Lagu ini sukses membuat taylor swift bersinar di dunia permusikan international.

Itulah Sobat Teknokra beberapa rekomendasi lagu milik Taylor Swift yang sangat cocok di dengarkan dikala sedang jatuh cinta. Kira-kira lagu mana dulu ya yang cocok buat kalian dengar? Jangan lupa nantikan update-an terbaru rekomendasi lagu-lagu dari Teknokra.id. (Penulis : Yolanda Ria Kartika)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel