Suka dengar lagu waktu pagi? Ini dia lagu yang cocok sama vibes di pagi hari

 Suka dengar lagu waktu pagi? Ini dia lagu yang cocok sama vibes di pagi hari

 

Teknokra.id - Hallo sobat Teknokra berikut ini beberapa lagu yang bisa di dengerin dengan vibes pagi hari, buat kalian yang suka dengerin lagu pas berangkat kuliah pagi, kerja, ataupun jogging,

1.     Best Part – Daniel Caesar (ft. H.E.R)

Lagu yang dirilis pada tahun 2017 ini merupakan lagu yang memiliki makna romantis, yang menceritakan tentang ungkapan seorang pria karena memiliki kekasih yang cantik dan kekagumannya pada kekasihnya. Dalam lagu ini pria mengungkapkan bahwa kekasihnya merupakan part terbaik dalam hidupnya. Lagu ini beraliran R&B/Soul, cocok banget nih buat kalian yang suka dengerin lagu pas mau berangkat ke kampus, kerja, jogging di pagi hari.

 

2.     Comethru – Jeremy Zucker

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa kesepian dan bingung karena tidak ada orang yang ia sayangi disampingnya, dia berharap kekasihnya bisa kembali kepadanya dan ia masih menunggu kekasihnya kembali kepadanya untuk mengobati rasa rindunya. Lagu ini dirilis pada September 2018, lagu ini cocok banget nemenin kalian yang ngalamin life after break up, yang biasanya di ingetin sarapan pagi sama pasangannya, eh sekarang malah dengerin lagu ini karena relate.

 

3.     Everytime – Boy Pablo

Lagu ini dipopulerkan oleh penyanyi asal Norwegia yaitu Boy Pablo yang dirilis pada 2017 silam. Nah, jadi lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang jatuh cinta kepada pria yang tidak mencintainya. Ia hanya menjalani hubungan melalui virtual dan tidak pernah bertemu sebelumnya, dan pria tersebut hanya membalas singkat pesan si perempuan tersebut. Perempuan tersebut hanya merasakan rasa sakit setiap hari karena cintanya yang tak terbalas oleh pria tersebut.

 

4.     Honey – Boy Pablo

Nah selanjutnya ada lagu dari Boy Pablo lagi nih yang judulnya “Honey” menceritakan tentang kekaguman seorang pria kepada wanita yang dicintainya. Tetapi hubungan mereka harus dipisahkan oleh jarak demi mengejar masa depan, mereka harus menjalani hubungan jarak jauh. Meski begitu, mereka tetap kuat menjalani hubungan meskipun terhalang jarak dan tidak terpengaruh dari apapun dan berusaha melewati rintangan yang ada. Lagu ini dirilis pada tahun 2020 yang bergenre alternatif/inde. Siapa ni yang pejuang LDR lagu ini cocok banget ni buat yang lagi LDR an.

 

5.     Pasilyo – SunKissed Lola

Berikutnya ada lagu yang berjudul “Pasilyo” yang merupakan lagu berbahasa Tagalog yang dibawakan oleh SunKissed Lola dirilis pada tahun pada tahun 2022. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya dan kebahagiaan seseorang karna berhasil menikahi pasangan yang sangat ia cintai. Lagu ini juga menceritakan seseorang yang selalu memikirkan pasangannya, dan berharap agar selalu bersama sampai mereka tua. Intinya lagu ini tuh lagu tentang orang bucin yaa guys cocok banget buat yang lagi kasmaran dan bucin abiezz sama pasangannya.

Nah itu tadi beberapa lagu yang bisa di dengerin dengan vibes pagi hari, buat kalian yang suka dengerin lagu pas berangkat kuliah pagi, kerja, ataupun jogging, bisa banget nih jadi rekomendasi kalian (Penulis : Faridh Azka Alfatani).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel