Lima Lagu Metal yang Bikin Kamu Headbang

Teknokra.id - Hallo Sobat Teknokra, berikut ini 5 rekomendasi lagu metal dengan breakdown yang bikin kamu headbang. Mau tau lagunya? Yuk simak informasi dibawah ini!

Headbang atau menggerakan kepala ke atas dan ke bawah mengikuti irama musik adalah hal yang asik dilakukan ketika mendengarkan musik terlebih lagi musik metal. Bagian breakdown dalam lagu metal adalah bagian yang sering bikin kita ngangguk-ngangguk sendiri.

Sumber : Pinterest

1.      I Prevail – Bow Down


"Bow Down" adalah lagu dari band metal Amerika  I Prevail yang dirilis pada Februari 2019 sebagai single pertama dari album studio kedua mereka yaitu Trauma. Lagu ini menceritakan band I Prevail kepada industry music yang berusaha mengontrol image band I Prevail namun mereka menekankan tak akan tunduk pada keinginan industri musik dan akan lanjut membuat lagu dengan cara dan keinginan mereka serndiri.

2.      Memphis May Fire – Blood & Water

"Blood & Water" dari Memphis May  Fire adalah lagu tentang kekecewaan dan realitas dari hubungan yang toxic. Dalam lagu ini sang vokalis mengambil peran sebagai korban yang terjebak dalam hubungan tersebut. Dan yang tersirat, ada beberapa aspek spesifik dari hubungannya dengan pelaku kekerasan dan penerimanya yang dapat dipastikan.

3.      Asking Alexandria – I Won’t Give In

“I won’t Give In” adalah lagu dari band metal Inggris Asking Alexandria yang dirilis pada Mei 2015 sebagai single pertama dari album studio The Dark. Latar belakang lagu ini adalah kepergian mantan vokalis Danny Worsnop pada awal tahun 2015 yang digantikan dengan Denis Stoff. Lirik yang diyakini ditulis untuk Worsnop sebagaimana dikonfirmasi sang gitaris yang ditanggapi positif oleh Worsnop.

4.       Custer – Slipknot

“Custer” adalah lagu dari band metal Amerika Slipknot yang dirilis pada Oktober 2014 sebagai single ketiga dari album studio The Grey Chapter. Seperti kebanyakan lagu Slipknot makna lagu ini juga memiliki implementasi yang beragam tergantung para pendengar. Lagu  Custer tampaknya mencerminkan amarah, kekerasan, dan pemberontakan.

5.      Kingslayer – Bring Me The Horizon feat Baby Metal

“Kingslayer” adalah kolaborasi apik antara BMTH dan BABY METAL yang dirilis oleh BMTH pada tahun 2020 dari album Post Hman: Survival Horror. Lagu ini menceritakan pemberontakan, perlawanan terhadap otoritas, dan menghadapi rintangan. Lagu ini juga memberikan pesan tentang ketangguhan dan keberanian dalam menghadapi rintangan dan tantangan

Nah itu dia Sobat Teknokra 5 Lagu  rekomendasi lagu metal dengan breakdown yang bikin kamu headbang (Penulis : Taufik Hidayat)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel