Rekomendasi Film untuk Menemani Libur Natal

Teknokra.id - Hallo sobat Teknokra, ngga kerasa sudah mau natalan aja nih, pasti sudah banyak dari teman- teman yang sudah pulang kampung tapi buat yang merayakan libur natalnya di kos jangan sedih karena ada banyak film dan animasi yang bisa di tonton untuk menemani libur natal. Nah ini ada beberapa rekomendasi film yang bisa kamu tonton agar liburan natal jadi lebih asik.

Original Film Art (pinterest)

1.       Rise Of The Guardians

Buat kamu yang suka genre fantasi cocok banget buat masuk list animasi yang harus kamu tonton animasi ini di produksi oleh Dream Works Animation dimana animasi ini menceritakan tentang peri yang bergabung untuk menentukan guardians mereka, nah jadi para peri harus bisa menjaga agar anak-anak bisa terus percaya pada mereka karena kepercayaan anak-anak adalah sumber kekuatan utama mereka di cerita ini juga terdapat tokoh antagonis yang berusaha untuk menghapuskan kepercayaan anak-anak terhadap keberadaan peri. Penasaran apakah para peri berhasil untuk menjaga kepercayaan anak-anak atau tidak? Film ini bisa di tonton di Disney Hotstar

2.       Up

Pasti teman-teman sudah ngga asing lagi nih sama salah satu animasi ini, animasi yang di produksi oleh Pixar merupakan animasi pertama yang di rilis pixar dalam bentuk Disney Digital 3D menceritakan tentang seorang kakek yang telah kehilangan istrinya bernama carl fredricksen dan seorang anak laki-laki bernama Rusel dimana sang kakek berusaha mewujudkan mimpinya bersama sang istri yaitu melihat belantara Amerika Selatan. Apakah mimpinya akan terwujud? Animasi ini bisa ditonton di Disney Hotstar.

3.        The Greatest Showman

Buat teman-teman yang lagi ngga punya semangat ada nih saran film yang bisa menjadi inspirasi biar makin semangat dalam menjalani hidup film menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang mencoba mewujudkan impiannya ya itu membangun gedung sirkus yang diberi nama barnem film ini di angkat dari kisah nyata mengenai pertunjukan sirkus pertama di Amerika. Untuk kelanjutan dari ceritanya teman-teman bisa menonton nya di Netflix.

4.        Pengabdi Setan 2

Untuk para pencinta horor pasti sudah gak asing lagi nih sama film yang satu ini film yang di sutradarai Joko Anwar sudah tidak perlu lagi di ragukan kualitas nya, film ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya yaitu pengabdi setan dimana film ini masih melanjutkan perjalanan di mana sehabis kehilangan Ibu dan si bungsu Ian Rini dan adik-adiknya yaitu Toni,Bondi, serta Bapak yang masih mencari tau apa yang seberannya menimpa keluarga mereka bahkan setelah mereka pindah kerumah susun dimana teror ibu sepanjang masa. Penasaran apakah Rini,Toni,Bondi serta Bapak akan selamat? Film Pengabdi Setan ini bisa di tonton di Disney+ Hotstar.

5.       Perempuan Tanah Jahanam

Masih dengan disutradarai oleh joko anwar film ini gak kalah seram nya film ini menceritakan tentang seorang wanita( Maya) yang di perankan oleh Tara Basro kembali ke desan masa kecil nya setelah lama merantau di kota alasan Maya kembali ke desanya yaitu untuk menjual rumah warisan orang tuanya, tetapi yang Maya tidak ketahui adalah desa itu tengah di landa kutukan yang berkaitan dengan keluarga Maya. Penasaran dengan kutukan apa yang menimpa desa tersebut? Jangan khawatir film ini bisa di tonton di Netflix.

6.       Megamid

Bagi kalian yang suka dengan aminasi 3D yang bertema komedi superhero animasi ini cocok banget, animasi yang di produksi oleh Dream Works Animation menceritakan tentang seorang penjahat yang kehilangan sifat jahatnya sehingga dengan kepintaran nya dia menciptakan sosok pahlawan untuk bisa melawan nya tetapi pahlawan yang di ciptakan tidak sesuai dengan harapan nya dan malah membuat suasana makin keruh. Untuk kelanjutan cerita nya animasi ini bisa di tonton di Disney Hotstar.

Nah itu tadi rekomendasi film dan animasi yang bisa di tonton teman-teman untuk menemani liburan natal kamu jadi apakah teman-teman bakal tertarik buat menonton film dan animasi di atas? Pastinya di jamin liburan nantal kalian ngga bakal bosenin (Penulis : Bintang Rahmajani).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel