Rekomendasi Kumpulan Lagu Taylor Swift Yang Bikin Kamu Semangat Nugas!

Teknokra.id - Siapa sih di sini yang engga kenal sama Taylor Swift? Atau apakah ada dari kalian di sini yang termasuk swifties? kalau ya, maka tidak heran sebab Taylor Swift terkenal di kalangan remaja sampai orang dewasa karena karya-karya yang di buatnya sangat energic.

Berikut adalah rekomendasi kumpulan lagu Taylor Swift yang bikin kamu semangat nugas.

1. Style (Taylor’s Version)

Lagu Style ini dirilis tahun 2014 namun, Style dari album 1989 (Taylor’s Version) yang terbaru sudah rilis pada tahun 2023. Lagu ini mempunyai iringan yang ceria membuat kita semangat untuk nugas. Selain cocok didengarkan saat nugas, lagu ini juga cocok buat dampingi aktivitas sehari-hari kalian.

2. Cruel Summer

Siapa sih yang engga tau lagu ini? Lagu Cruel Summer dari album Lover ini seringkali muncul di For Your Page (Fyp) TikTok. Lagu ini cocok buat kamu yang lagi nugas dalam keadaan happy.        

3. Paper Rings

Lagu Paper Rings dari album Lover ini juga salah satu lagu Taylor Swift yang memiliki iringan musik yang energic dengan irama nya yang semangat bisa bikin kita jadi ikut semangat juga buat nugas, lagu ini bisa kalian putar untuk melupakan rasa lelah karena tugas-tugas yang dikerjakan, ya.. palingan capek nya karena ikut nyanyi nya aja hehe. 


4. All Too Well (Taylor’s Version)

Sebenarnya lagu ini masuk ke dalam kategori lagu galau. Namun, lagu All Too Well ini sudah dikenal banyak kalangan masyarakat, lagu ini juga cocok dan recomended banget buat night ride kalian selain untuk nugas.

Banyak banget rekomendasi lagu dari Taylor Swift yang belum sempet dispill, karena Taylor Swift memiliki lagu yang sangat banyak. Tak heran banyak yang menjadi swifties karena lagu-lagu dari Taylor Swift yang sangat bagus dan menarik.

Tapi tenang guys kumpulan lagu Taylor Swift masih bisa kamu dengerin di platform music online Seperti Spotify, Youtube Music dll. Sampai sini dulu informasi seputar lagu-lagu nya ya guys, nantikan lagi rekomendasi lagu-lagu menarik lainnya dari teknokra.id selanjutnya! (Penulis : Sintia Enola).



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel