Tempat Makan Enak dan Murah Sekitar Unila

Teknokra.id - Halo sobat Teknokra! Siapa yang disini yang anak kos banget kalau cari makan kebingungan? Mencari tempat makan yang cocok dengan lidah dan uang saku yang pas - pasan menjadi salah satu problem bagi anak kos.

Membeli makanan menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi para anak kos yang memiliki rutinitas padat, ketika membeli makanan kita harus memperhatikan beberapa hal seperti kebersihan tempat makan tersebut.

Pilih makanan yang baru dimasak, juga hindari tempat makan dengan gorengan berwarna lebih gelap yang terlihat sudah tidak layak makan. Supaya tidak salah memilih tempat makan, mari simak 4 rekomendasi yang cocok untuk anak kos sekitar unila!

1.  Ayam Geprek Kita

Anak unila pasti tau tempat makan ini, ayam geprek Kita memang masih terbilang masih baru. Letaknya di belakang Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP).  Ayam geprek Kita ini memiliki cita rasa yang lezat dan harganya yang sesuai dengan kantong anak kos.

2. Kantin Kembar

Kantin Kembar bisa dijadikan daftar tempat makan untuk anak kos ini karena di kantin Kembar ini banyak varian menu dan harga yang masih terjangkau mulai dari 13k nasi sayur dan ayam.

Yang disukai dari kantin kembar bukan hanya harga yang murah dan enak tetapi juga pelayanannya yang cepat. Kantin kembar ini mudah ditemui, letaknya berada di gang M. Said Kampung Baru yang terdapat banner bertuliskan "Kantin Kembar" sehingga mudah ditemukan.

3.  Kantin Kurnia  

Kantin Kurnia yang terletak di depan kantor pos Unila. Kantin Kurnia menjadi daftar tempat makan yang harus didatangi, menu makan di kantin ini sangat beragam mulai dari sayur khas rumahan, lauk dan juga gorengan.

Di Kantin Kurnia ini menerapkan sistem prasmanan sehinggga kalian bisa mengambil nasi dan sayur sesuai yang kalian mau dari harga 10k kalian sudah bisa menyantap nasi sayur dan telur. Jika ingin membeli pada jam makan siang, harus sabar mengantri karena sangat ramai pengunjung.

4. Nasi Bakar Rel

Nasi bakar yang terletak di dekat rel sehingga dijuluki sebagai nasi bakar rel dengan cita rasa yang unik. Nasi yang dicampur dengan lauk yang beraneka ragam dengan cara dibakar ini membuat para pelanggan selalu kembali kesana untuk mencoba lagi.

Menu nasi bakar ini beraneka ragam mulai dari cumi bakar hingga nasi bakar sambal kerang hijau harganya mulai dari 16k dengan rating 4.9 dari 5 jadi untuk kalian yang penasaran akan rasanya wajib mencoba nasi bakar ini.

Ternyata banyak tempat makan yang enak dan juga murah di sekitar Unila yang wajib kamu cobain. Jadi kamu sudah mencicipi yang mana nih Sobat Teknokra? (Penulis : Eli Widayang Sari)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel