Rekomendasi Tempat Boker Nyaman

Teknokra.id Kehidupan sehari-hari kita seringkali dipenuhi dengan kesibukan, dan terkadang kita lupa menghargai momen-momen kecil seperti waktu untuk Boker atau Buang Air Besar (BAB). Meskipun mungkin terdengar aneh, mencari tempat yang nyaman untuk BAB bisa memberikan Anda rasa kenyamanan yang tak ternilai. Dalam artikel ini, akan memberikan rekomendasi tempat-tempat yang nyaman untuk melakukan aktivitas ini agar kalian dapat merasakan kenyamanan 

1. Toilet Transparan

Aneh didengar jika adanya toilet transparan, mungkin kalian cukup familiar dengan toilet yang di jepang sempat viral. Toilet umum juga muncul di Indonesia, bisa ditemukan di Jakarta, Stasiun BNI City, Jakarta Pusat. Untuk Khawatir dengan pintu kaca yang transparan empat toilet ini mempunyai teknologi smart glass dimana teknologi ini jika kita sudah mengkunci pintu toilet maka akan kita bisa melihat kodisi di luar namun tak terlihat dari luar. Toilet ini terbilang lengkap dan tak hanya B*ker toilet bisa juga untuk bilas,salin atau merapihkan diri, dari fasilitas itu kalian merogoh kocek 5 ribu rupiah saja.

2. Toilet CGV Grand Indonesia

Mungkin kita sudah biasa melihat suasana restoran atau kafe yang nyaman dan instagramable, namun kali ini beda namun toilet yang akan memanjakan suasana yang instagramable yang dapat kalian jumpai di mall pusat kota Jakarta. Dengan warna warna yang soft dan natural serta nuansa warna pink dan abu-abu juga dihiasi lampu-lampu yang unik membuat toilet umum ini instagramable.

3. Toilet SD Saenam 

Bermula dari video Instgram yang diunggah oleh akun @leo_edw yang menujukan pemandangan indah di belakang toilet SD Saenam yang berada di provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Terlihat sangat indah pemandangan yang memanjakan mata melihat pantai yang biru dan bersih dari ketinggian itu sangat menajubkan 

4. Toilet Rumah Sendiri

Tempat yang paling nyaman untuk Boker adalah kamar mandi di rumah sendiri. Ini adalah tempat di mana kalian memiliki kontrol penuh atas kebersihan dan kenyamanan. Dan pastikan kamar mandi kalian selalu bersih dan memiliki perlengkapan dasar seperti tisu toilet yang cukup, sabun, dan air. Penulis (Muhammad Rifqi Mundayin)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel