Fadil Jaidi jadi Terkenal Setelah Berniat Melunasi Utang Keluarga

 Teknokra.id Fadil Jaidi selebriti sekaligus youtuber menceritakan momen sebelum seterkenal yang dikenal banyak masyarakat.

Keluarga Fadil Terlilit Hutang 

Sebelum sesukses sekarang Fadil pernah merasa rumit dulu, keluarga nya sempat telilit hutang. Fadil menceritakan di salah satu youtuber bernama tasya farasya, ia menceritakan seorang ibunya menyicil rumah untuk menolong ibunya sendiri dan mertua. Namun, pemasukan bisnis keluarganya menurun saat pandemi kala itu.

Tak Ada yang Bisa Membantu Kecuali Fadil

Saat itu Fadil harus putar otak bagaimana bisa membantu keluraga untuk melunasi utang, namun bisnis keluarganya mati akbiat pandemi, hanya fadil yang punya penghasilan dari konten YouTube, dari situ Fadil merasa perlu bantuan keluarga

Niat Lunasi Utang Demi Ibu

Ibu Fadil sering nangis karena hutang ini namun fadil punya caranya sendiri untuk memutar balik keadaan seperti dulu lagi. "Nyokap gue sering nangis dan lalu gue bilang sama nyokap, Ma, boleh ga, ga minta duit adil selama setahu, tapi Adil janji bakal lunasin rumah, ini, karena Adil gak pengen mama nangis" ungkap Fadil di talkshow itu 

Meroket Setelah Utarakan Niat Baiknya 
Setelah hari Fadil utarakan niatnya pada sang ibu, konten fadil melesat tembus satu juta views. ia kemudian menjadi sangat terkenal hingga sampai sekarang. Penulis ( Muhammad Rifqi Mundayin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel