One Piece Live Action Mencapai Puncak Kesuksesan di Netflix

Teknokra.id - Para penggemar One Piece diseluruh dunia sedang dalam kegembiraan karena adaptasi live action dari serial anime legendaris ini telah mencapai puncak kesuksesan diplatform streaming terkemuka, Netflix.

Setelah sekian lama antisipasi dan penantian, para penonton akhirnya dapat menyaksikan petualangan Luffy dan kru Topi Jerami dalam bentuk live action yang menakjubkan. Perilisan serial ini di Netflix telah memicu respon positif para penggemar, dan kesuksesan adaptasi ini membuktikan komitmen Netflix dalam menghadirkan konten berkualitas kepada para penontonnya.

Berikut lima fakta menarik yang perlu kamu ketahui dari One Piece Live Action yang sedang tayang di Netflix ini.


1. Visual Para Pemain yang Memukau

One Piece Live Action menampilkan pemeran - pemeran yang memukau dalam peran ikonik. Aktor muda berbakat, IƱaki Godoy, yang menghidupkan karakter Monkey D. Luffy dengan karisma yang luar biasa, sementara itu aktor - aktor berpengalaman yang membawakan peran kru Topi Jerami, seperti Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Taz Skylar sebagai Sanji, dan Jacob Romero sebagai Usopp.

2. Tayang pada Agustus 2023

Serial One Piece Live Action ini dijadwalkan tayang di platform Netflix pada 31 Agustus 2023, tepatnya pada hari kamis pukul 14.00 WIB.

3. Berjumlah 8 Episode untuk Season Pertama

Pada season pertama One Piece Live Action berjumlah 8 episode yang setiap episodenya berdurasi sekitar satu jam.

Episode 1 "Romance Dawn"

Episode 2 "Pria Bertopi Jerami"

Episode 3 "Jangan Membual"

Episode 4 "Bajak Laut Datang"

Episode 5 "Bersantap di Baratie!"

Episode 6 "Koki dan Chore Boy"

Episode 7 "Gadis Bertato Hiu Gergaji"

Episode 8 "Paling Berbahaya di East Blue"

4. Lokasi Syuting di Afrika

Proses syuting One Piece Live Action dilakukan di Cape Town, Afrika Selatan. Cape Town Film Studios merupakan studio terkenal di Afrika Selatan.

5. Biaya Produksi yang Fantastis

Efek CGI yang begitu realistis ditampilkan One Piece Live Action ini tentu biaya produksinyamenghabiskan nominal yang tidak sedikit. Hal ini dikarenakan setiap satu episode serial diperkirakan menghabiskan biaya $18 juta untuk pembuatannya. Berarti dapat diperkirakan biaya produksi serial ini setidaknya mencapai $144 juta.

Bagi penggemar One Piece, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan One Piece Live Action yang akan membawa petualangan epik Monkey D. Luffy dan kru Topi Jerami ke layar kalian, menampilkan petualangan seru yang sayang untuk dilewatkan. (Nyoman Trilia Rahmasari)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel