5 SKINCARE KOREA INI BISA BIKIN GLOWING SEPERTI WOYOUNG IVE

Teknokra.id - Hallo pejuang beauty skin! Siapa nih yang udah coba sana sini skincare, tapi ngga ada hasilnya? Salah pilih skincare akan membuat kulit kamu kusam dan breakout. Menurut seorang dermatology dari Schweiger Dermatology Group, kulit yang glowing ditandia dengan kulit yang terasa lembab dan halus, alias tidak kering dan kusam. 

Sekarang banyak sekali brand skincare dari Korea yang naik daun dikalangan masyarakat dan membuat tren baru “Glow Make Up” yang banyak diikuti oleh berbagai kalangan. So, buat kalian yang ingin tahu brand skincare korea apa saja yang wajib kamu coba untuk membuat kulit menjadi glowimg.Yuk, simak sampai habis!


1.       Cosrx

Diawali dengan brand satu ini, yaitu cosrx. Dikenal dengan produk - produknya yang sangat efektif dalam mengatasi berbagai masalah kulit, maka tak heran jika banyak conten creator ataupun influencer yang merekomendasikanya. Memiliki kandungan salicylic acid dan menggunakan bahan - bahan alami dalam skincarenya. Salah satunya Cosrx Low PH Good Morning Cleanser Gel yang berguna untuk menenangkan, mengeksfoliasi, melembabkan sekaligus membersihkan kulit wajah.


2.       Innisfree

Nah, brand skincare ini menempati urutan pertama dengan penjualan mencapai 8,1 ribu produk. Sudah berdiri sejak 20 tahun lalu, merek ini pun berhasil memiliki gerai dibeberapa daerah di Indonesia sekaligus Official Store di marketpalce. Semua produk skincare Innisfree sudah melalui uji laboratorium, sehingga aman untuk digunakan. Terlebih lagi brand satu ini sering menggunakan selebriti papan atas untuk menjadi Bran Ambassador seperti Yoona Girls Generation, Lee Min Ho, dan Girlband Twice. Ada banyak varian Innisfree yang bisa dicoba, mulai dari facial wash, toner, moisturizer, hingga masker yang diklaim efektif mengatasi berbagai masalah lulit dari kulit kering, kusam, hingga penuaan dini.


3. Laneige

Berbicara tentang skincare korea terbaik, rasanya tidak lepas dari brand Laneige. Yaps, skincare yang berfokus untuk menjaga kelembapan kulit. Laneige memproduksi banyak produk kecantikan yang dibilang lengkap, mulai dari lini premium makeup line, dan Laneige homme yang dibuat khusus untuk kulit pria. Salah satu Brand Ambassador Laneige adalah seorang aktris terkenal yaitu Song Hye Kyo. Kandungan utama dari setiap produk Laneige terdiri atas air dan gliserin. Sebagaimana kita tahu bahwa apapun jenis kulit pasti akan membutuhkan kandungan tersebut, karena 70% tubuh manusia terdiri dari air. 


4.       Some By Mi

Siapa yang ngga kenal sama produk ini, yang reviewnya simpang siur dimedia sosial dan banyak di ulas oleh beauty vlogger. Brand satu ini juga wajib bangat buat kalian yang takut memulai skincare-an karena bahan kimianya. Nah Some By Mi solusinya, brand asal Korea Selatan ini bekerja secara efektif setelah 30 hari pemakaiannya, apalagi kalau bukan Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 days miracle toner. Yaps, ini merupakan produk untuk eksfoliasi kulit. Some By Mi mengandung bahan alami sehingga aman untuk kulit.


5.       Pyunkangyul

Brand satu ini telah dipilih menjadi yang paling lembut dan aman digunakan. Sudah berdiri sejak 2018 produk Pyunkangyul diformulasikan untuk kulit sensitif. Salah satu best seller produknya adalah moisture cream tanpa kandungan parfum ataupun pewarna, produk ini juga mengandung olive oil dan coptis japonica root extract untuk menutrisi kulit, mengatasi inflamasi, kulit kering, dan mengandung antioksidan.

Nah, sekarang sudah tahu kan skincare korea itu hasilnya tidak diragukan lagi. Walaupun sedikit menguras kantung, banyak yang bilang skincare korea itu mahal, tapi tidak cepat habis. Makanya tak heran jika produk - produk skincare asal negeri gingseng banyak diminati. So, itu beberapa produk Korea Selatan yang wajib banget kamu coba biar doi kamu ngelirik nih. (Penulis : Risma Puri Aurunnisa)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel