Destinasi Wisata Danau Hijau Ulubelu Tanggamus

Teknokra.id - Hallo Sobat Teknokra! Bagi kalian yang ingin berlibur, tapi bingung mau kemana? Kita punya rekomendasi wisata yang cocok buat mengisi liburan kamu loh

Kali ini kita akan membahas salah satu tempat wisata yang belum ramai dikunjungi. Wisata ini terletak di Kecamatan Ulubelu, Kabupaten Tanggamus, Lampung. Yuk simak penjelasannya!

Tempat wisata ini adalah danau berwarna hijau ditambah dengan perbukitan disekitarnya. Lalu di dalamnya terdapat banyak spot foto yang cocok untuk diabadikan bersama keluarga ataupun pasangan. Di sana juga terdapat bebek - bebekan yang bisa kalian sewa untuk berkeliling danau.

Untuk tarif tiket masuknya pastinya ngga bikin kantog kering. Cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000,00/orang, baik anak kecil hingga dewasa. Selain itu, kalian diwajibkan membayar parkir senilai Rp 2.000,00/kendaraan. 

Gimana nih Sobat Teknokra? Hanya bermodal Rp7.000,00 kalian udah bisa nikmatin wisata alam di Tanggamus. Jarak yang ditempuh jika menggunakan mobil dari Bandar Lampung kurang lebih 100 Km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam 58 menit. 

Tapi tenang Sobat Teknokra, jarak yang cukup jauh dan memakan waktu lama ini akan tergantikan dengan pemandangan yang indah di Danau Hijau Ulubelu. Tertarik berkunjung ke wisata alam satu ini?

Fakta menarik dari danau ini adalah danau ini bukan hanya jadi tempat wisata yang sering dikunjungi penduduk sekitar Tanggamus, tetapi penduduk luar kabupaten juga berlomba mengunjungi wiaata ini.

Banyak yang belum mengenal danau ini karena lokasinya yang terlalu jauh dengan akses jalan raya, sehingga masyarakat kesulitan untuk menempuh perjalanan kesana. 

Mari Sobat Teknokra ramaikan wisata alam ini! Danau Hijau Ulubelu adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa untuk kita nikmati dan kita jaga ya, bukan untuk dirusak. Sampai jumpa diartikel selanjutnya, Sobat Tekrokra! (Penulis : Dian Ayu Puspita)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel