"THE MOON" : FILM KOREA TERLARIS SEPANJANG MASA HINGGA TEMBUS LEBIH DARI 225 RIBU PENONTON

Teknokra.id - Siapa yang tidak kenal dengan EXO? Boyband asal korea selatan yang memiliki 9 member dengan wajah bak malaikat. Belakangan ini salah satu member EXO yaitu Do Kyung Soo atau dikenal dengan D.O telah menggemparkan para EXO-L. 

D.O kembali menyapa para penggemar melalui film terbarunya yang berjudul “THE MOON”. Ia bukan hanya mahir dalam bernyanyi dan dance, tetapi ia juga memiliki bakat dalam berakting. Kemampuan tersebut membawanya untuk berperan diberbagai drama.

Film ini disutradarai oleh Kim Yong Hwa dan dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Sol Kyung Gu dan Kim Hae Ae. THE MOON sukses menarik perhatian dari para penggemar dan berhasil menduduki posisi pertama film Korea terlaris di Indonsia dengan capaian 255 ribu penonton di bioskop sejak tanggal 09 Agustus kemarin.

Film ini mengisahkan Hwang Sun Woo (D.O EXO) seorang mahasiswa jurusan Fisika Molekuler sekaligus mantan tentara Underwater Demolition Team yang bergabung dengan pesawat luar angkasa dan mewakili misi ke bulan. Namun, saat menjalankan misinya hal tak terduga terjadi yang menyebabkan dirinya terjebak di luar angkasa. Disisi lain mantan direktur pelaksana, Dr Kim (Sol Kyung Gu) berperan dalam membantu Hwang Sun Woo untuk kembali ke bumi. 


Memiliki kisah mencekam dan penuh ketegangan, film ini memiliki beberapa fakta menarik yang wajib ditonton :

1. Kenakan Properti Mirip NASA 

Terlihat dari trailer yang diunggah di kanal Youtube CJ Entertaiment dalam memproduksi film tersebut tidak hanya mengandalkan efek tetapi juga set pesawat khusus, juga menggunakan komponen dahan yang digunakan NASA.

2. Biaya Produksi Mencapai 329 Miliar

Menurut sutradara Kim, jumlah tersebut terbilang konyol dibandingkan dengan produksi film Hollywood. Sutradara Kim ingin menciptakan kesan yang realistis dengan permainan sudut dan tekstur.

3. Disutradarai oleh Sutradara Terbaik di Korea Kim Young Hwa

Kim Young Hwa merupakan sutradara ternama di Korea Selatan yang telah mencapai berbagai penghargaan sutradara terbaik. Salah satu filmnya adalah Along With the Gods: The Two Worlds.

4. Bertabur Aktris dan Aktor Ternama

Kim Hee Ae adalah aktris naungan YG Entertainment yang memulai karir sejak 1983 dengan berbagai film yang ia perani sebagai pemeran utama. Dan Sol Kyung Gu terkenal sebagai aktor kawakan Korea Selatan yang banyak membintangi film berbagai genre.

5. Totalitas Pra - Produksi Sutradara Kim Young Hwa 

Kim Young Hwa menghabiskan 7 bulan untuk pra - produksi dan melakukan riset mendalam. Mulai dari tahap skenario dan desain, bahkan ia meminta saran lembaga penelitian nasional korea diantaranya yaitu Aerospace Research Insitute, Korea Astronomy dan Space Science Institute.

Jadi, buat kalian penggemar EXO wajib banget nih nonton film terbarunya D.O yang berjudul “THE MOON” karna dijamin bakal keren banget dan pastinya bertabur bintang. Kalian bisa melihat ketampanan D.O dengan baju astronot serta mengobati rasa rindu kalian dengan EXO. (Penulis : Risma Puri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel