Trend Gamis Sambut Lebaran

Teknokra.id - Untuk menyambut hari Raya idul Fitri, pastinya para wanita akan menyiapkan baju terbaiknya dalam rangka hari besar tersebut. Wanita akan memakai pakaian gamis dengan berbagai model. Simak trend terkini gamis dikalangan wanita!

Gamis Vintage
Gamis vintage adalah baju dengan banyak sentuhan bunga serta warna yang mencolok. Gamis ini banyak dipakai oleh wanita karena motifnya yang manis.
Maxi Dress
Maxi dress atau lebih dikenal dengan long dress merupakan gaun terusan dengan siluet A-line yang memiliki panjang hingga di bawah mata kaki.
Gamis Polos
Gamis polos juga menjadi trend karena mudah untuk dipadukan dengan berbagai jenis jilbab mulai dari segiempat, pashmina maupun jilbab motif. Dengan tampilan yang simple akan membawa aura elegan bagi pemakai gamis ini. 
Kaftan
Kaftan adalah gamis yang tidak habis termakan zaman. Walaupun hanya polos, karena modelnya yang kekinian dan banyakterbuat dari berbagai bahan. Mulai dari kaftan dengan bahan katun, linen bahkan sutra. 
Itulah tadi jenis gamis yang sedang trend untuk menyambut lebaran mendatang. Tentukan pilihan gamis yang kamu suka untuk dipakai dihari yang suci nanti! (Penulis : Rara Maharani Bintang Lampung)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel