Seputar Selebriti Indonesia, Inilah Profil Rizky Billar Suami Lesti DA

Teknokra.id - Hai sahabat Teknokra! Kali ini Teknokra.id akan membagikan informasi seputar profil dari Rizky Billar, loh!

Kalian pasti sudah tidak asing kan dengan Rizky Billar yang kini menjadi suami dari Lesti Kejora atau kerap disebut Lesti DA? Tentunya, kalian juga pasti mendengar kabar yang kurang menyenangkan dari pasangan selebriti ini. 

Seputar Selebriti Indonesia, Inilah Profil Rizky Billar Suami Lesti DA

Pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 ini sudah dikarunia seorang anak laki-laki yang bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Tengah ramai menjadi topik perbincangan, inilah profil dari Rizky Billar, suami dari Lesti DA.

Rizky Billar adalah salah seorang selebriti yang mulai dikenal oleh publik dan akhirnya menjalin hubungan pernikahan dengan Lesti Kejora, penyanyi dangdut jebolan D'Academy. Rizky Billar sendiri memiliki nama asli yaitu Muhammad Rizky.

Rizky Billar beragama Islam dan lahir di Medan pada tanggal 12 Juli 1995. Saat ini, ia sudah berusia 27 tahun. Rizky menempuh pendidikan SMP dan SMA nya di Medan, tepatnya SMP Negeri 6 Medan dan SMA Negeri 14 Medan.

Rizky Billar lahir dari keluarga berdarah Minangkabau, pasalnya kedua orangtuanya berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat. Rizky adalah anak terakhir dari enam bersaudara. Kelima saudaranya yaitu Deddy Syahputra, Benny Sikumbang, Yudi Revan, Nova Pratiwi, dan Bobby Rahman. 

Rizky Billar merupakan seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi atlet sepak bola. Hal tersebut dibuktikan dengan pernahnya ia tergabung dalam pelatihan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) di Medan. Akan tetapi kenyataan tidak tidak seindah impian yang diinginkannya. 

Walaupun gagal menjadi atlet sepak bola, ia tetap semangat merintis karirnya. Rizky Billar akhirnya memulai karirnya sebagai seorang model dan melanjutkan menjadi seorang aktor. 

Nah, itulah profil singkat dari Rizky Billar. Semoga bermanfaat ya! Tunggu aku di artikel selanjutnya (Penulis: Neza Puspita Tarigan).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel