3 Rekomendasi Fashion Influencer di Tiktok

Teknokra.id - Setiap manusia memiliki pandangan dan selera yang berbeda-beda. Begitu pun juga dengan fashion, setiap manusia memiliki selera fashion masing-masing.

Melalui fashion, kita dapat mengekspresikan diri dan suasana hati kita. Untuk mengkreasikan fashion sehari-hari, kita dapat mencari inspirasi di berbagai platform sosial media. 

3 Rekomendasi Fashion Influencer di Tiktok

Salah satu sosial media yang bisa kamu gunakan adalah  TikTok. TikTok adalah aplikasi yang tepat untuk mencari ide fashion karena selain berisikan tren terkini, TikTok juga berbentuk video singkat yang membuat penonton tidak perlu menonton durasi yang lama. 

Kemampuan mix and match tiap influencer TikTok pun akan menyesuaikan dengan fashion yang tengah hype sekarang. Untuk kamu yang menyukai dunia fashion, berikut ini 3 rekomendasi fashion influencer di Tiktok yang telah Teknokra.id rangkum. Yuk simak selengkapnya!

1. Nathanael Moss

Nathanael Moss adalah seorang model yang berasal dari Indonesia. Ia juga menjadi fashion influencer yang terkenal dengan gaya berpakaiannya yang beragam dan keren. Melalui akun TikTok nya @nathanael.moss, ia mengunggah konten seputar gaya fashion dan tips lainnya yang berhubungan dengan fashion. Tidak hanya itu, gaya rambutnya yang warna-warni juga menjadi inspirasi kalangan penonton TikTok.

2. Bella Clarissa

Bella Clarissa atau yang kerap disapa Bece ini adalah seorang perempuan yang termasuk dalam fashion influencer asal Indonesia. Ia juga suka memberi tema pada video yang diunggahnya. Ia juga mengikuti fashion yang sedang tren seperti outfit cewe kue, cewe mamba, dan cewe bumi. Gayanya yang anggun dan elegan membuat kalangan perempuan menjadikannya inspirasi dalam memilih outfit.

3. Tantri Namirah

Tantri Namirah adalah seorang fashion influencer, khususnya untuk perempuan yang berhijab. Untuk kamu yang berhijab bisa banget menjadikan Tantri Namirah sebagai inspirasi. Ia aktif mengunggah gaya berpakaiannya di Instagram dan juga di TikTok dalam bentuk Video. Tantri memiliki gaya berpakaian yang unik dan bernuasa warna-warni yang akan mencuri perhatian.

Nah, sobat Teknokra, itulah 3 rekomendasi fashion influencer yang telah kami rangkum. Semoga bisa menginspirasi kalian dalam menentukan fashion sehari-hari ya. Jadi, gaya berpakaian siapa nih yang akan kalian tiru? (Penulis: Neza Puspita Tarigan).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel