Asal Usul Istilah Cewek Mamba, Kue, dan Bumi

Teknokra.id- Tiktok saat ini sangat berpengaruh dalam menyebarkan trand dan membuat sesuatu menjadi viral. Dengan tiktok sesuatu sangat cepat tersebar dan menjadi viral, atau kita kenal dengan istilah fyp. Baru baru ini ada yang sedang trending di tiktok namun apakah itu?

Yaa cewek mamba, cewek bumi dan cewek kue istilah ini di cetus kan oleh seseorang dengan akun tiktok bernama@javamassie atau Anooo.


Anooo pertama kali mengenal kan istilah cewek Kue sebagai salah satu konten di akun tiktoknya yang kemudian mengundang penasaran warganet tentang apakah cewek Kue tersebut.

Lewat akun tiktoknya, ia menjelaskan apa itu istilah cewek kue. Ya wanita yang di katakannya cewek kue adalah mereka yang sangat suka memakai outfit berwarna cerah atau terang, dan sangat calorfull, Biasanya cewek-cewek bertipe cewek kue itu lebih suka nongkrong di gallery atau street.

Berhasil mempopulerkan si cewek kue, pada bulan Mei lalu, laki laki yang bekerja sebagai barista itu kemudian mengenalkan lagi istilah baru yaitu cewek mamba. Lewat akun tiktoknya lagi dia menjelaskan cewek cewek mamba itu yang seperti apa. Ya cewek mamba adalah cewek yang suka memakai outfit simpel tapi woww, jangan lupa yaa kemeja lemesnya, sepatu boot, docmart, kacamata hitam kata Anooo atau akun tiktok@javamassie.

Cewek-cewek Mamba yang di katakan Anooo adalah cewek Yang sering banget milih outfit Hitam Hitam, istilah ini Mulai di perkenalkan oleh Anooo pada awal Juni kemarin.

Tak Lama setelah mengenalkan istilah cewek cewek Kue, cewek cewek mamba, dan Anooo juga akhirnya memperkenalkan istilah cewek bumi atau cebum.

Iya wanita yang di maksud Anooo cewek bumi adalah cewek cewek yang suka memakai warna warna alam seperti ijo, cokelat, ya intinya warna alam.

“Cewek-cewek bumi ini warnanya kayak kartu ucapan. Biasanya dia nyari warna warna yang aman tapi bisa di mix and match, biasanya cebum pakai terusan dress,” tukas Anooo menjelaskan istilah si cewek-cewek bumi atau cebum itu.

“Biasanya enggak jauh dari hijau hijau, bisa tanaman, bisa buah buahan, sama krem. Cebum biasanya feminim tapi wow”, lanjut Anooo (Penulis: Dede Maesin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel