Warren Hue, Rapper Muda Indonesia yang Berhasil Tampil di Festival Musik Internasional

Teknokra.id - Hai sahabat Teknokra! Kali ini, Teknokra.id akan membagikan informasi seputar Warren Hue, rapper muda Indonesia yang berhasil tampil di Festival Musik Internasional.

Nah, apakah kamu pernah mendengar nama Warren Hue sebelumnya? Nama Warren Hue kerap menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter beberapa hari ini. Beragam cuitan dari para pengguna Twitter tersebut memperlihatkan rasa bangga mereka akan kesuksesan sosok musisi serta rapper muda dan berbakat asal Indonesia yang beberapa hari lalu berhasil tampil di festival musik internasional “Coachella” yang diselenggarakan di California, Amerika Serikat.

Warren Hue, Rapper Muda Indonesia yang Berhasil Tampil di Festival Musik Internasional

Coachella sendiri adalah salah satu festival musik bergengsi di Amerika Serikat yang rutin diadakan setiap tahun dan selalu dipadati oleh para musisi ternama. Tentu bukan hal mudah untuk bisa tampil dalam festival musik ini. Namun ternyata salah satu musisi muda berbakat asal Indonesia dapat menaklukannya. 

Mengulas kembali mengenai sosok Warren Hue, ia adalah seorang rapper dan penulis lagu yang lahir di Jakarta pada tahun 2002. Ia memulai karirnya pada usia 16 tahun, dengan cara rajin mengunggah karya berupa lagu ciptaannya sendiri yang ia buat di kamar tidurnya, melalui akun SoundCloud dan juga kanal YouTube pribadinya. 

Beberapa lagu ciptaanya tanpa disangka booming dikalangan pecinta musik hip-hop. Kemudian, pada Maret 2021, salah satu label musik terkenal di Asia, yakni 88Rising melihat potensi Warren dan turut menggandengnya untuk bergabung dan menjadi bagian dari mereka. 

Warren sendiri saat ini masih tergolong sangat muda. Meski usianya baru 19 tahun, tetapi perjalanan bermusiknya sudah menapaki kesuksesan. 

Dari mulai merilis album perdananya pada 2019 yang berjudul Sugartown, bergabung bersama label 88Rising dan kini orang semakin banyak mengenalnya melalui lagu-lagunya yang viral di ranah sosial media. Maka dari itu, dengan adanya sosok Warren yang kali ini telah berhasil mengharumkan nama Indonesia melalui industri musik hip-hop dan berhasil tampil di festival internasional. 

Besar harapannya bagi para anak muda di Indonesia yang melihat hal ini untuk semakin termotivasi dalam menunjukkan bakat-bakat yang mereka miliki melalui teknologi masa kini yang serba mudah dan cepat, yakni sosial media. Karena bisa saja melalui cara tersebut, ternyata kamu adalah sosok Warren Hue selanjutnya, yang juga dapat membanggakan nama Indonesia di mata dunia (Penulis: Teresia Rosa).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel