Ji Chang Wook Jadi Pesulap, Inilah Fakta Drama Musikal The Sound of Magic

Teknokra.id - Hai sahabat Teknokra! Netflix akan kembali merilis drama Korea terbaru loh! Bagi kamu pecinta drama Korea dengan genre musikal sekaligus fantasi, kamu wajib banget untuk menonton serial ini.

Yups, kali ini Netflix akan merilis sebuah drama musikal emosional berjudul "The Sound of Magic". Wah, dari judulnya saja kamu bisa langsung tahu kan kalau nantinya di drama musikal ini bakalan ada kisah yang berbau "magic".

Ji Chang Wook Jadi Pesulap, Inilah Fakta Drama Musikal The Sound of Magic

Gimana? Penasaran? Yuk simak fakta-fakta dari drama musikal ini.

1. Diambil dari Webtoon

Seperti beberapa serial sebelumnya, The Sound of Magic atau dalam romanisasi hangul dibaca Annarasumanara juga diangkat dari sebuah Webtoon atau Naver (di Korea). Dengan judul yang sama, Webtoon Annarasumanara sendiri merupakan cerita yang ditulis oleh Ha Il-kwon. Perilisan perdana Annarasumanara di Webtoon Korea (Naver) sendiri telah berakhir pada 7 Januari 2011. Webtoon ini rilis di Korea pada tahun 2010 dengan 29 episode. Sementara rilis secara Inggris yaitu pada tahun 2014 dengan jumlah 28 episode. Webtoon dengan rating 9.73 ini adalah Webtoon dengan genre drama.

2. Pemeran

The Sound of Magic akan diperankan oleh Ji Chang-wook sebagai pemeran utamanya. Ji Chang-wook akan memerankan seorang pesulap/penyihir misterius bernama Lee Eul. Bersama dengan Choi Sung-eun yang berperan sebagai Yoon Ah-yi, gadis yang merasa terlalu cepat menjadi dewasa. Selain itu, Hwang In-yeop juga akan andil dalam drama ini dengan memerankan tokoh bernama Na Il-deung.

3. Sinopsis

The Sound of Magic merupakan drama musikal fantasi emosional yang mengisahkan tentang Yoon Ah-yi (Choi Sung-eun), gadis yang bercita-cita menjadi pesulap sejak awal. Ah-yi memiliki keinginan untuk tumbuh lebih cepat. Hingga pada suatu waktu, ia bertemu dengan seorang pesulap dewasa bernama Lee Eul (Ji Chang-wook). Lee Eul adalah pesulap yang ingin menghentikan waktu agar tetap menjadi seorang anak kecil. Setelah keduanya bertemu, banyak hal yang terjadi dan mereka memutuskan untuk mengikuti mimpi mereka dengan sungguh-sungguh. Kehadiran Lee Eul dalam hidup Ah-yi merupakan harapan baru untuknya usai menjalani kehidupan yang pahit. Drama ini bisa menjadi hiburan bagi kamu, sekaligus mempelajari tentang nilai-nilai kehidupan di dalamnya.

4. Sutradara

Serial ini disutradarai oleh Kim Seong-yoon dan ditulis oleh Kim Min Jeong. Kim Seong-yoon sendiri telah menyutradarai beberapa seri terkenal seperti Itaewon Class (2020), The Great Merchant (2010), Dream High (2011), Who Are You: School 2015 (2015), dan Love in The Moonlight (2016). Sementara itu, Kim Min Jeong adalah seorang screenwriter yang telah menulis beberapa naskah drama seperti Came to Me and Became a Star (2013), School 2015 dan juga Love in the Moonlight bersama sutradara Kim Seong-yoon.

5. Sempat ditangguhkan

Serial ini sebelumnya direncanakan untuk tayang pada tahun 2021. Akan tetapi, pada 26 Juli 2021, Ji Chang-wook dan salah satu staf terkonfirmasi positif Covid-19. Oleh sebab itu, Ji Chang Wook harus melakukan isolasi mandiri dan serial inipun ditangguhkan sementara. Pada 11 Agustus 2021, syuting serial ini bisa dilanjutkan karena sang aktor telah pulih dari Covid-19.

6. Jadwal penayangan dan jumlah episode

Netflix sendiri telah merilis trailer dari drama ini. Dalam trailer, diberikan informasi bahwa drama ini akan ditayangkan pada 6 Mei 2022 mendatang. The Sound of Magic rencananya akan tayang dalam 6 episode.

Nah, itulah beberapa fakta terkait drama The Sound of Magic. Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikan drama ini? (Penulis: Dwindy Monica).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel