7 Fakta Binjin Couple, Netizen Sebut tvN Jadi Mak Comblang

Teknokra.id - Hai sahabat Teknokra! Apakah kalian pecinta drama korea? Kalau iya, pasti kalian tahu dong kabar yang membahagiakan ini?

Yups, akhirnya Binjin Couple sah juga loh! Wah, siapa sangka pasangan dalam drama Crash Landing On You ini sampai ke dunia nyata? Nah, kali ini Teknokra.id akan membagikan fakta-fakta terkait pernikahan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin loh! Yuk simak selengkapnya!

7 Fakta Binjin Couple, Netizen Sebut TVN Jadi Mak Comblang

Awal Pertemuan dan Keinginan Aktor 

Siapa yang tidak kenal dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin? Pasti drakor lovers mengenal aktor dan aktris yang satu ini. Keduanya dipertemukan pertama kali dalam sebuah film yang berjudul The Negotiation

Film laga kriminal yang berdurasi 114 menit, pada tahun 2018 ini disutradarai oleh Lee Jong Seok. Cerita dalam film difokuskan pada seorang ahli negosiator dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul yang diperankan oleh Son Ye Jin (Ha Chae Yoon) dengan lawan mainnya yaitu Hyun Bin (Min Tae-Gu) yang berperan sebagai penjahat. Usai beradu peran dalam film tersebut, Hyun Bin mengaku ingin dipasangkan kembali dengan lawan mainnya itu. Hal ini diungkapkan dalam wawancara sang aktor bersama majalah Esquire Korea. 

Aku ingin bekerja dengannya lagi. Saat itu (kami syuting terpisah), jadi aku ingin berakting dengannya lagi di tempat yang sama, melakukan kontak mata, menghirup udara yang sama, dan kesempatan itu datang dengan cepat,” jelas aktor tersebut. 

Tidak butuh waktu lama, apa yang diinginkan oleh Hyun Bin akhirnya terwujud. Pada tahun 2019, ia pun membintangi drama Korea yang berjudul Crash Landing On You bersama Son Ye Jin. 

Digosipkan Memiliki Hubungan Spesial

Usai membintangi drama Korea The Negotiation, Hyun Bin dan Son Ye Jin tertangkap basah sedang berbelanja di salah satu supermarket di Los Angeles. Namun, agensi mereka membantah adanya rumor yang beredar. Mereka mengaku hanya kebetulan bertemu di sana dan memiliki keperluan yang berbeda. Karena Son Ye Jin sedang berlibur sedangkan Hyun Bin memiliki keperluan pribadi. Hal yang sama pun terulang setelah menyelesaikan drama Crash Landing On You. Kedua selebriti ini dikabarkan sebagai sepasang kekasih. 

Terlibat Cinta Lokasi (Cinlok)

Tidak hanya aktor dan aktris di Indonesia saja yang pernah merasakan cinta lokasi atau yang biasa kita sebut cinlok. Ternyata aktor dan aktris di Korea Selatan juga mengalami hal yang sama. Salah satunya adalah yang dirasakan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. 

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, kedua agensi sempat membantah soal hubungan spesial di antara keduanya setelah membintangi film The Negotiation. Akan tetapi, usai beradu peran di Crash Landing On You, tak perlu waktu lama bagi agensi untuk mengungkap soal hubungan keduanya. Akhirnya, pada 31 Desember 2020, kedua agensi mereka pun memberikan pernyataan resmi dan mengatakan bahwa keduanya saling menjalin hubungan setelah membintangi drama tersebut.

Undangan Palsu

Beredar foto undangan palsu yang tersebar di pada forum media online pada hari bahagia mereka. Dalam undangan tersebut tertera nama pasangan beserta waktu dan tempat pelaksanaannya. Awalnya netizen menganggap bahwa undangan tersebut benar, karena memang acara pernikahan benar-benar diselenggarakan secara tertutup. Kemudian salah satu media Korea Selatan, Newsis melaporkan bahwa undangan yang tersebar tersebut palsu dikarenakan terdapat kesalahan dalam penulisan tanggal. Dalam undangan tertulis “31th” yang seharusnya ditulis menjadi “31st” Wah, ada-ada saja ya netizen yang membuat undangan ini.

Drama Yang Berujung Realita

Kalian yang menonton drama Crash Landing On You juga pasti tidak asing kan dengan adegan di mana Yoon Se-ri (Son Ye Jin) mengatakan bahwa "kami berdua akan segera menikah" dalam drama tersebut? Hal ini sempat menjadi viral setelah kedua pasangan ini memberikan pengumuman resmi saat akan menuju jenjang pernikahan.

Hal ini juga diperlihatkan dalam akun Tik Tok @binforjin, mengunggah sebuah video yang mengaitkan hubungan pasangan ini dalam dunia drama dengan realita yang terjadi saat ini. Video tersebut menggambarkan pasangan tersebut dalam drama Crash Landing On You, dengan Son Ye Jin yang menggandeng lengan Hyun Bin dan mengucapkan kalimat “We’re getting merried soon”. 

Hal ini kemudian dikaitkan dengan kenyataan yang terjadi pada Kamis, 31 Maret 2022 yang menampilkan pasangan tersebut saling bergandengan tangan. Terlihat Son Ye Jin yang dibalut dengan gaun berwarna putih, dan senyum kebahagiaan tercetak jelas pada raut wajahnya. Sedangkan, Hyun Bin yang memakai jas berwarna senada dengan Son Ye Jin dan memakai dasi kupu-kupu berwarna hitam. Tentunya dengan senyuman merekah yang terlihat dalam video tersebut.
 

Tamu Undangan Terbatas

Pada Januari 2021, setelah Hyun Bin diumumkan resmi berpacaran dengan Son Ye Jin. Kemudian disusul pada tanggal 10 Februari 2022, keduanya mengumkan rencana mereka akan menikah. Pengumuman tersebut dilengkapi dengan ucapan manis dari kedua belah pihak mengenai kesan romantis satu sama lain. 

Acara yang berlangsung di area outdoor Aston House Walkerhill ini hanya mengundang tamu undangan yang terbatas dengan kisaran kurang Dari 200 orang. Acara diselenggarakan secara tertutup dengan hanya memiliki satu pintu masuk. Untuk memasuki acara tersebut juga diharuskan membawa undangan sebagai syarat bahwa tamu tersebut terdaftar dalam undangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. 

Beberapa teman dekat yang diundang oleh kedua pasangan tersebut menjadi beberapa tamu yang diundang. Serta, sutradara yang mempertemukan mereka berdua untuk pertama kalinya juga turut diundang dalam acara sakral tersebut. Adapun tamu yang diundang adalah Ahn Sung-ki, Joo Jin-mo, Park Joong-hoon, Cha Tae-hyun, Ji Jin-hee, Ha Ji-won, Lee Yeon-hee, Lim Yoon-ah, Kim Sun-ah, Um Ji-won, Oh Yoon-ah, Gong Hyo-jin, Lee Min-jung, Song Yoon-ah dan Jung Hae-in.

Netizen Sebut Ada Makcomblang 

Netizen menyebut ada makcomblang dari pasangan fenomenal ini. tvN yang disebut-sebut sebagai makcomblangnya juga turut memberikan selamat kepada kedua mempelai dalam sebuah postingan feed instagramnya di akun @tvn_drama. Postingan ini menampilkan kedua sejoli yang sedang berpelukan dalam drama yang mereka bintangi. Postingan tersebut pun dibanjiri komentar oleh netizen yang mengungkapkan rasa bahagianya, tidak jarang pula muncul komentar yang lucu seperti
Semua krn tipien,” ujar salah satu netter.
Tvn jadi biro jodoh, happy wedding binjin couple, langgeng hingga rambut memutih dan maut memisahkan,” imbuh netter lainnya. 
Tvn si mak comblang,” tambah netter yang lain. 

Nah, itulah beberapa fakta menarik dari Binjin Couple. Selamat untuk kedua mempelai! (Penulis: Sunia Dzakiyyah Fadhiilah Putri).



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel