Serial Our Blues, Drama Korea Selatan dengan Sederetan Aktor Ternama

Teknokra.id - Hai sahabat Teknoka! Kali ini tvN dan Netflix kembali akan menayangkan drama Korea Selatan terbaru bertajuk Our Blues.

Drama ini sudah menjadi perbincangan sejak 2020 sebab terdiri dari sederetan artis papan atas dan juga alur ceritanya yang sangat menarik. Dan akhirnya, pada 25 Februari 2022 lalu, akun instagran resmi @tvn_drama merilis teaser pertamanya.

Serial Our Blues, Drama Korea Selatan dengan Sederetan Aktor Ternama

Lalu, apakah kamu penasaran dengan drama ini? Yuk, simak informasi selengkapnya!

1. Pemain dalam drama Our Blues

Drama ini nantinya akan dibintangi oleh Lee Byung Hun, aktor populer dalam drama serial Squid Game. Selain itu, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Han Ji Min, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, dan Uhm Jung Hwa juga akan ikut membintangi serial ini.

Shin Min Ah sendiru baru saja tampil sebagai pemeran utama dalam drama Hometown Cha-cha bersama Kim Seon-ho. Seperti yang kamu tahu, Shin Min Ah juga merupakan kekasih dari Kim Woo Bin. Mereka berdua telah resmi menjalin hubungan sejak dipertemukan saat menjadi model iklan brand fashion, Giordano pada 2015 lalu. Jadi, drama Our Blues adalah drama pertama yang berhasil mempertemukan pasangan Go-public ini.

2. Garapan sutradara dan penulis ternama

Our Blues akan menjadi drama terbaru garapan sutradara Kim Kyu Tae. Kim Kyu Tae sendiri sebelumnya telah berhasil mengarahkan sederetan drama ternama seperti A Love to Kill (2005), Iris (2009), Padam Padam...The Sound of His and Her Heartbeats (2011), That Winter, the Wind Blows (2013), It's Okay, That's Love (2014) dan juga Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016).

Sementara penulis naskahnya sendiri adalah Noh Hee Kyung. Noh Hee Kyung adalah penulis ternama yang berada di balik banyak drama populer, yang beberapa di antaranya bekerja sama dengan sutradara Kim Kyu Tae. Terhitung sekitar 26 serial televisi yang ditulis naskahnya oleh Noh Hee Kyung.

3. Sinopsis Our Blues, salah satu drama omnibus

Drama ini berlatarkan tempat di pulau Jeju. Our Blues bercerita tentang kehidupan orang dewasa yang cukup rumit. Lee Dong Suk (Lee Byung Hun) adalah seorang pria yang lahir dan besar di Jeju serta bekerja sebagai penjual truk.

Sedangkan Min Sun Ah (Shin Min Ah) merupakan wanita yang pergi ke Jeju dengan menyimpan banyak rahasia. Selanjutnya ada Lee Young Ok (Han Ji Min), seorang penyelam wanita yang cerdas dan gemar melestarikan kekayaan laut. Kemudian Kim Woo Bin sendiri akan memerankan tokoh bernama Park Jung Joon. Ia akan menjadi kapten kapal yang terlibat perasaan dengan Lee Young Ok.

Jadi sebenarnya, drama ini adalah drama yang berisi kisah manis, pahit, asamnya kehidupan. Noh Hee Kyung sendiri telah memasukkan 3 cerita ke dalam drama ini, sehingga belum diketahui apakah nantinya cerita akan dibuat berkaitan antara satu dan lainnya, ataukah tidak.

4. Penayangan dan jumlah episode

Serial Our Blues rencananya akan tayang di tvN dan Netflix pada 9 April 2022 mendatang. Our Blues juga dikatakan akan tayang dengan 20 episode.

Nah, itulah dia beberapa informasi terkait drama Our Blues. Bagaiamana? Tertarik untuk menontonnya? Jangan sampai ketinggalan ya (Penulis: Dwindy Monica).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel