3 Rekomendasi Penginapan di Ujung Genteng, Sukabumi

Teknokra.id - Halo Sahabat Teknokra, Bagaimana nih kabarnya? Semoga teman-teman semua selalu sehat dan bahagia ya. Nah, bicara soal tempat wisata, kamu wajib banget mencoba pergi ke Pantai Ujung Genteng yang terletak di Sukabumi, Jawa Barat. Pantainya yang memukau beserta pasir putih yang cantik akan memanjakan matamu di sana. 

Nah, bila kamu pergi ke Pantai Ujung Genteng dan ingin menginap, kamu tak perlu bingung ingin bermalam di mana. Yap, karena berikut rekomendasi penginapan di sekitar Pantai Ujung Genteng, Yuk langsung aja kita cari tahu!

1. Turtle Beach Hotel

3 Rekomendasi Penginapan di Ujung Genteng, Sukabumi
Rekomendasi penginapan pertama jatuh kepada Turtle Beach Hotel. Turtle Beach Hotel memiliki lokasi yang sangat strategis, yakni berhadapan langsung dengan pantai ujung genteng. Penginapan ini pun memiliki fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang, pondok-pondok di tepi pantai, halaman yang luas, serta kafe. Fasilitas di Turtle Beach ini sangat tertata dan ramah anak tentunya. 

Turtle beach pun memiliki lahan parkir yang memadai. Nah, kalau kamu berminat untuk menginap disini, kamu bisa memesan kamar mulai dengan harga 900 ribu per malam. 

2. Pondok Hexa

3 Rekomendasi Penginapan di Ujung Genteng, Sukabumi
Pondok Hexa merupakan salah satu penginapan yang bisa kamu jadikan tempat menginap di dekat Pantai Ujung Genteng. Halaman dan lahan parkir yang luas menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki pondok Hexa. 

Pondok Hexa sendiri terletak di tengah-tengah kumpulan penginapan di ujung genteng. Hal ini membuat lokasi pondok Hexa relatif lebih hidup. Untuk tarif menginap di Pondok Hexa sendiri dapat dimulai dengan harga 400 ribu per malam. 

3. Pondok Alief 

Rekomendasi penginapan selanjutnya yakni Pondok Alief. Penginapan ini memiliki lokasi yang luas dan parkir yang memadai. Selain itu, di pondok alief terdapat kafe serta restoran yang menyediakan beragam makanan. Lokasi pondok alief pun strategis, yakni hanya sekitar 50 meter dari pantai. Untuk tarif menginap di Pondok Alief ini dimulai 400 ribu per malamnya.

Nah itu dia rekomendasi penginapan yang sangat bisa kamu kunjungi di sekitar Pantai Ujung Genteng, Sukabumi. Satu lagi yang tak kalah penting, kalau kamu ingin dan menginap serta berlibur di sekitar Pantai Ujung Genteng, jangan lupa memakai sunscreen atau pun sunblock yaa, agar tidak gosong nantinya, hehe. Okee selamat berlibur semua! (Penulis : Davina Syafa Kamila).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel