Tutorial Unduh Drama di Drakor.id+

Teknokra.id - Hai sahabat Teknokra! Jika pada artikel sebelumnya telah menjelaskan seputar aplikasi Drakor.id+, maka di artikel kali ini Teknokra.id akan membagikan cara mengunduh drama lewat aplikasi ini.

Bagi kalian yang ingin menonton secara online (streaming), kalian bisa langsung memilih drama dan episode nya. Kemudian kalian bisa langsung mengklik pada video. Namun, bagi kalian yang ingin menonton secara offline, kalian bisa mengunduhnya loh!

Tutorial Unduh Drama di Drakor.id+

Sebagian dari pecinta drama, pasti mengunduh untuk dijadikan koleksi, atau agar ketika menonton bisa fokus tanpa gangguan notifikasi. Selain itu, dengan mengunduhnya, kalian juga bisa menontonnya kapan saja dan di mana saja.

Langsung saja, berikut adalah cara mengunduh drama atau film di Drakor.id+.

  1. Pastikan kalian punya aplikasi Drakor.id+ dan UC Browser ya.
  2. Cari judul drama, film, variety show, dll yang ingin kalian unduh.
  3. Jika sudah ketemu, langsung saja klik judul drama tersebut.
  4. Apabila memiliki banyak episode, kalian bisa memilih episode berapa yang akan kalian unduh.
  5. Setelah itu, akan muncul button berwarna biru yang bertuliskan "Download episode 1 (nonton offline)" dan button berwarna hijau toska yang bertuliskan "Download episode 1 melalui fast+"
  6. Jika bentuknya movie 1 episode, maka ketika kalian klik pada judul akan langsung muncul button download ya.
  7. Kalian bisa langsung klik, mau button biru atau hijau toska sama-sama aman ya. Biasanya jika di fast+, akan lebih cepat dan jarang eror. Terkadang, jika terkendala saat menggunakan pilihan pada button biru, maka kalian bisa gunakan pilihan fast+ ya. Tapi tenang saja, eror di sini sebelum unduhanmu berjalan ya, jadi kamu ga akan rugi.
  8. Setelah kalian klik, akan muncul 2 pilihan, yaitu download menggunakan browser atau dari aplikasi Drakor.id+ langsung. Saranku piluh menggunakan browser saja ya, karena kalian bisa memantau progressnya kapan saja. Selain itu, kalian juga bisa menjeda atau menghapusnya dengan mudah jika terjadi kesalahan saat mengunduh, misal kuotamu habis atau penyimpananmu penuh. 
  9. Selain itu, akan muncul pilihan kualitas dan ukurannya juga. Misal 360p 110 mb, 480p 215mb, dan 720p 850mb. Nah, kalian tinggal pilih saja salah satunya.
  10. Setelah memilih kualitas, aplikasi akan langsung terhubung ke uc browser kalian ya.
  11. Setelah terhubung, langsung saja klik unduh dan pengunduhan akan berjalan
  12. Selesai deh!

Nah, itulah dia tutorial mengunduh drama dari aplikasi Drakor.id+. Bagaimana? Mudah bukan? (Penulis: Dwindy Monica).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel