Series Netflix yang Akan Rilis Bulan Februari 2022

Teknokra.id - Pada bulan Februari ini, Netflix akan merilis beberapa series terbarunya, beberapa series tersebut merupakan series dengan genre Crime, Reality Show dan History Thriller.

Debut series-series tersebut pun dinantikan oleh penggemar Netflix di seluruh dunia, lalu kira-kira apa saja ya series yang akan di rilis?

Series Netflix yang Akan Rilis Bulan Februari 2022

Inventing Anna (11 Februari)

Di urutan pertama adalah series dengan judul “Inventing Anna” yang merupakan mini series tentang kisah aksi kriminal seorang wanita muda bernama Anna Delvey alias Anna Sorokin yang menipu kaum sosialita di New York dengan berpura-pura menjadi seorang wanita kaya asal jerman yang memiliki warisan berlimpah.

Gerak-gerik Anna pun akhirnya menjadi perhatian para penyelidik dan jurnalis top di Amerika Serikat serta mendapatkan atensi publik yang besar. Series ini menceritakan bagaimana kemudian Anna berhasil melakukan aksinya sensasionalnya tersebut ketika usianya masih 20-an tahun.

Love Is Blind Season 2 (11 Februari)

Selanjutnya adalah Sebuah reality show dating yang tampaknya cocok dengan ditonton di era pandemi saat musim perdananya rilis tahun 2020. Love Is Blind musim kedua akan segera rilis dan dari tampilan trailernya, season baru ini nampaknya akan tetap mengikuti format sebelumnya – di mana para kontestan akan saling mengenal satu sama lain tanpa bisa melihat satu sama lain. Berbagai drama oleh para kontestan menjadi keunikan tersendiri dalam program ini.

Vikings: Valhalla (25 Februari)

Series ini merupakan thriller dengan latar bangsa viking yang legendaris. Menceritakan kisah bangsa viking saat mereka menyerang seluruh Eropa, series ini mengisahkan beberapa orang Norse yang paling terkenal, mencari warisan mereka bersamaan dengan perkembangan peradaban.

Nah, itu tadi spoiler tipis tentang tiga series Netflix yang akan segera rilis, kamu tentunya pasti penasaran kan? Kalau tertarik, kamu bisa menyaksikannya di patform streaming milik Netflix (Penulis : Arif Sanjaya).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel