Plot Cerita Series “Obi-Wan Kenobi” Yang Akan Rilis Bulan Mei

Teknokra.id - Disney mengumungkan bahwa series “Obi-Wan Kenobi” akan dirilis pada tanggal 25 Mei mendatang, hal tersebut diumukan Disney melalui media sosial pada Kamis (10/2).

Hal tersebut membuat para fans yang merindukan karakter Obi-Wan di era Republic Galactic menjadi penasaran. lantas seperti apa sih plot cerita yang akan diangkat dalam series Obi-Wan mendatang?

Plot Cerita Series “Obi-Wan Kenobi” Yang Akan Rilis Bulan Mei

Menurut StarWars.com, series Obi-Wan Kenobi memiliki setting waktu 10 tahun setelah film “Revenge of the Sith”, dan sekitar sembilan tahun sebelum film “A New Hope”. Di akhir Episode Star Wars III, Obi-Wan mengalahkan Anakin Skywalker dalam pertempuran dan membiarkannya terbakar di planet Mustafar. Tubuh Anakin diambil oleh Kaisar Palpatine, kemudian ia diubah menjadi Darth Vader dan memulai pemerintahan imperialnya atas galaksi.

Obi-Wan, sementara itu, bekerja dengan Yoda dan Senator Bail Organa untuk menyembunyikan anak-anak Anakin dan Padmé, yaitu Luke dan Leia Skywalker. Dia membawa Luke ke Paman Owen dan Bibi Beru yang terakhir di Tatooine, dan memulai kehidupan barunya di planet gurun sebagai Jedi di pengasingan. Sejauh yang diketahui, Obi-Wan telah bersembunyi di Tatooine selama beberapa dekade, mengawasi Luke dan mencoba menerima kegagalannya sebagai mentor untuk Anakin.

Deborah Chow mengkonfirmasi dalam video Disney Plus Day bahwa titik awal ceritanya adalah ketika Obi-Wan yang menjalankan tugasnya yang kesepian untuk melindungi Luke. Tampaknya dari sana, dia akan segera ditarik ke dalam petualangan yang membawanya ke tempat lain di seluruh galaksi.

Berita besarnya adalah bahwa Obi-Wan sekali lagi akan bertemu dengan muridnya yang berkhianat, Anakin Skywalker, alias Darth Vader. Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy menggambarkan pertemuan itu sebagai "pertandingan ulang abad ini". 

Nantinya, Series ini akan dibintangi oleh Ewan Mcgregor sebagai Obi-Wan Kenobi serta kembalinya Hayden Christensen yang kembali memerankan Anakin Skywalker alias Darth Vader yang membuat series ini menjadi istimewa. Jika para fans ingin menikmatinya saat rilis nanti, Disney akan merilisnya di platform Disney Plus (Penulis : Arif Sanjaya).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel