Pilihan Drama yang Diperankan Lee Jun Young, Ada Imitation Hingga Let Me Be Your Knight!

Teknokra.id - Halo sahabat Teknokra! Di sini Teknokra.id akan membagikan informasi terkait apa aja sih drama dan film yang diperankan oleh Lee Jun Young sebagai main role nya.

Nah, sebelumnya bagi yang belum kenal Lee Jun Young, yuk kenalan dulu! Lee Jun Young atau kerap disapa Jun adalah seorang aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan.

Pilihan Drama yang Diperankan Lee Jun Young, Ada Imitation Hingga Let Me Be Your Knight!

Pria kelahiran 22 Januari 1997 ini sebelumnya pernah tergabung dalam boygrup U-KISS. Kemudian, Jun mulai aktif dalam dunia perfilman di Korea Selatan meski sebagai pemeran pendukung.

Hingga saat ini, Jun semakin sering muncul sebagai tokoh utama pria dalam drama dan film Korea Selatan. Berikut adalah beberapa rekomendasi drama yang diperankan oleh Jun U-KISS.

1. Goodbye to Goodbye (2018)

Drama bergenre romance dan melodrama ini merupakan salah satu seri TV keluarga dengan 40 episode. Setiap episode berdurasi 35 menit saja. Drama ini diperankan oleh Chae Shi-ra, Jo Bo-ah, Lee Sung-jae dan Lee Jun-young tentunya. 

Drama ini menceritakan tentang kehidupan asmara dua orang wanita. Di mana Seo Young-hee (Chae Shi-ra) yang memiliki seorang suami bernama Han Sang-jin (Lee Sung-jae). Mereka memiliki seorang putra yaitu Han Min-soo (Lee Jun-young) yang merupakan kekasih Jung-Hyo (Jo Bo-ah).

Dalam drama ini menampilkan konflik Seo Young-hee yang berpisah dengan suaminya setelah perselingkuhannya. Suaminya, Han Sang-jin adalah seorang pilot. Kemudian anaknya, Han Min-soo memaksa Jung-Hyo melakukan aborsi dan kemudian tinggal bersama di rumah ibunya.

2. Class of Lies (2019)

Siapa yang ga tahu drama ini? Drama ini sukses menyita perhatian penonton karena mengangkat cerita yang menarik. Drama 16 episode ini bercerita tentang seorang pengacara sukses, Gi Moo-hyeok (Yoon Kyu-sang) yang reputasinya hancur karena kasus pembunuhan di sekolah. Hal ini menuntunnya untuk menyamar sebagai guru honorer demi membongkar misteri pembunuhan tersebut.

Dalam drama ini, Lee Jun-young berperan sebagai salah satu siswa (Yoo Beom-jin) yang termasuk dalam kategori siswa unggulan. Ia cukup pendiam namun sangat berprestasi di semua bidang, bahkan bidang hukum.

Drama ini cukup menarik karena ceritanya yang tak terduga, penuh dengan plot twist dan tentunya ending yang tak terduga pula. Tentu saja, Jun memainkan peran yang sangat penting di drama ini.

3. Good Casting (2020)

Drama 16 episode bergenre aksi-komedi-kriminal ini bisa menjadi salah satu pilihanmu. Tak hanya Lee Jun-young, melainkan aktor tampan Lee Sang-yeob pun turut memerankan peran utama di drama ini. Bercerita tentang seorang agen rahasia, Baek Chan-mi (Choi Kang-hee) yang ditugaskan menyelidiki kasus pencurian kekayaan intelektual perusahaan besar di Korea.

Dalam drama ini, Lee Jun-young memerankan tokoh bernama Kang Woo-won. Ia merupakan seorang bintang yang sedang naik daun dan bekerjasama dengan seorang agen rahasia cantik bernama Im Ye-eun (Yoo In-young). Bahkan, selama memerankan tokoh di drama ini, Lee Jun-young mengaku harus melepaskan image-nya sebagai seorang idol karena dipenuhi dengan adegan konyol.

4. Please Don't Date Him (2020)

Drama berjumlah 10 episode ini merupakan drama bergenre romance-fiksi ilmiah. Drama ini bercerita tentang seorang pemadam kebakaran bernama Jung Kook-hee (Lee Jun-young) yang bertemu dengan Seo Ji-seong (Song Ha-yoon) saat menolongnya dari sebuah kecelakaan kecil di kantor.

Seo Ji-seong adalah seorang programmer wanita yang menciptakan teknologi kulkas pintar bernama Janggo. Namun, karena campur tangan dari pihak Badan Intelejen Negara secara diam-diam, Janggo menjadi tak terkendali. Kulkas yang mulanya digunakan untuk merekomendasikan makanan yang cocok bagi penggunanya sesuai dengan kondisi kesehatan, justru menjadi kulkas canggih yang mengungkapkan kegiatan pribadi, kebohongan hingga akses sosial media seseorang secara mendetail.

Selain cerita yang menarik, chemistry antara Jun dan Ha-yoon juga patut dikagumi. Selain romantis, berbagai komedi dari tindakan konyol tokoh sampai adegan penuh ketegangan juga menghiasi drama ini.

5. Imitation (2021)

Imitation mengangkat cerita tentang beberapa grup idol dengan perjuangan mereka sebelum debut. Seseorang yang bermimpi menjadi idol bahkan harus di cap sebagai 'peniru' di awal karirnya yang membuat dia terkenal karena tiruannya, bukan bakatnya. Dengan 12 episode, drama ini berisi cerita yang menarik, mulai dari kisah romantis, perjuangan masa pelatihan, suka duka semasa menjadi idol, pertengkaran antar anggota, persahabatan, ketidak adilan dalam dunia entertainment sampai kisah tragis.

Diperankan oleh Lee Jun-young sebagai Kwon Ryeok sekaligus member boygrup Shax dan aktris cantik Jung Ji-so sebagai Lee Ma-ha sekaligus member girlgrup Tea Party. Tak hanya itu, bahkan beberapa member ATEEZ, penyanyi solo Minseo, Lim Na-young, Chani dan Hwiyoung SF9, serta sederetan aktor/aktris berbakat turut berperan dalam drama ini. 

Menariknya, aktor dan aktris itu bahkan menjadi penyanyi sekaligus idol dalam drama ini. Dengan demikian, drama ini terkenal dengan sederetan idol bentukan seperi Shax, Tea Party, Sparkling, dan La Ri-Ma. Maka, dapat dipastikan pula original soundtrack yang dibawakan pun tentunya oleh mereka sendiri. Bahkan, mereka pun sampai di undang ke Music Bank sungguhan loh!

6. Let Me Be Your Knight (2021)

Lagi-lagi membahas kehidupan boygrup. Berbeda dengan sebelumnya, boygrup di sini adalah sebuah band bernama LUNA. Bukan dance, melainkan bernyanyi dengan alat musik seperti kibor, drum, bass, gitar seperti band pada umumnya. Tentunya, original soundtrack-nya pun banyak diambil dari lagu mereka (LUNA) loh!

Drama ini memiliki 12 episode. Bercerita tentang wanita bernama In Yoon-ju (Jung In-sun) yang memiliki kakak kembar identik bernama Kang Seon-ju. Marga Kang didapatkan karena setelah kedua orangtua mereka meninggal, Seon-ju diadopsi dan dibawa ke Amerika. Ia berhasil menjadi psikiater ternama. Hidupnya berbanding terbalik dengan In Yoon-ju.

Akibat terkena kasus penipuan dan berurusan dengan rentenir, In Yoon-ju akhirnya mengaku sebagai Kang Seon-ju dan menerima tawaran menjadi dokter pribadi Yoon Tae-in (Lee Jun-young) yang adalah member LUNA. Tae-in memiliki kebiasaan buruk yaitu sleep-walking, sehingga Yoon-ju harus menyembuhkannya sebagai seorang psikiater dengan tinggal bersama kelima anggota LUNA tersebut. 

7. Love and Leashes (2022)

Love and Leashes merupakan film 1 episode yang baru rilis pada 11 Februari pukul 15:00 WIB. Film ini diperankan oleh Lee Jun-young sebagai Jung Ji-ho dan Seohyun SNSD sebagai Jung Ji-woo.

Film ini dikategorikan sebagai film 18+ dengan bergenre komedi-romantis karena bercerita tentang 'preferensi cinta berbeda' yang dimiliki oleh Jung Ji-ho. Bercerita hubungan romansa kedua tokoh sekantor yang dimulai dari sebuah kontrak. Film ini diadaptasi dari Webtoon berjudul Moral Sense.

Nah, itulah beberapa pilihan drama dan film yang diperankan oleh Jun U-KISS. Bagaimana? Tertarik untuk menontonnya? Nantikan juga beberapa drama Lee Jun-young yang kemungkinan akan rilis pada 2022-2023 mendatang ya! (Penulis: Dwindy Monica).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel