Berbagai Teori Tentang Episode Terakhir Series Boba Fett

Teknokra.id - Series “The Book of Bobba Fett” musim pertama akan segera berakhir. Series yang telah mengudara sejak bulan Desember lalu tersebut akan selesai pada episode 7 yang rilis pada hari Rabu (9/2). 

Para fans di belahan dunia pun berspekulasi mengenai kejutan dalam kisah Bobba Fett yang berlatar dunia Star Wars era Rebellion tersebut. Apakah kalian juga penasaran?

Berbagai Teori Tentang Episode Terakhir Series Boba Fett

Lantas, apa saja berbagai teori fans tentang episode terakhir Boba Fett?

Kemunculan Han Solo

Para fans berspekulasi bahwa cameo istimewa yang akan muncul adalah Han Solo. Rumor menyebutkan bahwa Harrison Ford sendiri telah mengikuti syuting untuk adegan dalam series tersebut. 

Namun hal tersebut diragukan, terutama mengingat Ford sendiri ragu untuk kembali membintangi Star Wars lagi. Namun, terdapat kemungkinan bahwa karakter Han Solo akan dibuat mengunakan CGI. 

Cobb Vanth belum mati

Pada episode 6, karakter Cobb Vanth telah ditembak oleh pembunuh dari sindikat. Namun, para fans series Bobba Fett berspekulasi bahwa Cobb Vanth belum mati. 

Apalagi sejarah Star Wars mengajarkan kita bahwa tidak ada karakter yang benar-benar hilang. Nasib Cobb belum jelas. Jika Fennec Shand bisa menyelamatkannya, Cobb Vanth pasti masih terselamatkan.

Grogu akan memilih untuk ikut Din Djarin

Teori yang satu ini merupakan teori yang kuat. Grogu pada akhirnya akan memilih Din Djarin. Dia hanya tinggal bersama Luke Skywalker untuk waktu yang singkat, di mana ia tak terlalu diasuh seperti saat ia bersama Din. Grogu tampaknya tidak terlalu tertarik pada kehidupan seorang Jedi, seperti halnya seorang bayi.

Terlebih lagi, ingatan terakhirnya tentang Kuil Jedi yang pernah dia sebut rumah adalah kehancurannya. Sebenarnya tidak ada alasan bagi Grogu untuk percaya bahwa kuil Jedi ini akan berbeda.

Nah, itu tadi berbagai teori mengenai episode terakhir series Bobba Fett. Para fans Star Wars pun tentunya sangat penasaran dan tak sabar untuk segera menyaksikannya. Nantinya series ini akan dirilis di platform Disney Plus (Penulis: Arif Sanjaya).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel