Sempat ditunda, KKN di Desa Penari dikabarkan akan Kembali Tayang

Teknokra.id - Siapa sih yang belum tahu tentang film KKN di Desa Penari? Film ini selalu menjadi bahasan para penggemar film sejak 2019 lalu. 

Film KKN di Desa penari adalah sebuah film yang sempat tertunda pada Maret 2020 lalu, dan  dikabarkan akan tayang pada tahun 2022. Film KKN di Desa Penari merupakan film bergenre horor yang diangkat dari sebuah kisah thread di twitter oleh akun @SimpleM81378523 pada tahun 2019. 

Sempat ditunda, KKN di Desa Penari dikabarkan akan Kembali Tayang

Dari sebuah thread twitter tersebut juga sempat menghebohkan para pengguna sosial media di twitter sehingga mencapai sebanyak 31 ribu retweet. Tak hanya itu, salah seorang youtuber yaitu Nessie Judge juga ikut mengulas thread tentang KKN di Desa Penari melalui kanal YouTube nya dan telah ditonton sebanyak 16 juta kali. 

Singkatnya, thread tersebut menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang tengah melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada tahun 2019 di sebuah desa. Ternyata, desa itu menyimpan banyak misteri di dalamnya, sehingga mereka harus mematuhi aturan yang berlaku.

Akhirnya, hal itu yang membuat salah satu sutradara film yaitu Awi Suryadi tertarik untuk menjadikan sebuah thread tersebut menjadi film layar lebar oleh MD Entertaiment pada 2019 dan tayang pada Maret 2020. Namun sayangnya, film KKN di Desa Penari tertunda untuk tayang akibat adanya pandemi Covid-19.

Hingga pada 12 Desember 2021, media sosial kembali dihebohkan dengan postingan dari salah seorang pemain KKN di Desa Penari, Tissa Biani. Dalam postingannya tersebut, menampilkan poster dari film KKN di Desa Penari yang akan tayang pada 24 Februari 2022. 

My New Movie. KKN DI DESA PENARI akhirnya mulai tayang di bioskop mulai tanggal 24 Februari 2022. Alhamdulillah sekarang nonton ke bioskop ada gandengan. Kalian jangan mau kalah! Sssssstttttttttttt”, tulisnya untuk melengkapi postingan tersebut. Selain Tissa Biani, juga terdapat beberapa pemain di antaranya Aghniny Haque, Achmad Megantara, Adinda Thomas, Calcin Jeremy, Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan para pemain lainnya. 

Nah, bagaimana? Apakah kalian masih tertarik untuk menonton film ini setelah tertunda hampir 2 tahun? Nantikan kabar selanjutnya terkait penayangan film KKN di Desa Penari ini (Penulis: Afifah).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel