Ruby, Mixtape Solo Woozi Seventeen yang Telah Resmi Dirilis

Teknokra.id - Hai Carat-deul! Kabar gembira nih untuk kamu para penggemar Seventeen! Petang tadi, tepatnya 3 Januari 2022 pukul 16:00 WIB (18:00 KST), Woozi Seventeen resmi merilis Mixtape Solo pertamanya yang bertajuk ‘Ruby’.

Woozi adalah salah satu member boygrup asal Korea Selatan, Seventeen. Idol kelahiran 22 November 1996 ini adalah member yang tergabung dalam unit vokal. Sehingga tidak aneh lagi jika pada official MV ‘Ruby’ yang berdurasi 2 menit 45 detik ini dipenuhi dengan ciri khas vokal dari sang idol.

Ruby, Mixtape Solo Woozi Seventeen yang Telah Resmi Dirilis

Karena Ruby adalah mixtape solonya, tentu saja akan lebih menonjolkan vokal dari idol ini. Hal ini pastinya akan berbeda dari biasanya saat ia bernyanyi dalam grup.

Woozi menjelaskan bahwa Ruby memiliki kesan powerfull dengan daya tarik yang beragam seperti ketika kita melihat permata.  Ruby sendiri merupakan lagu yang bernuansa rock. Istimewanya adalah semua lirik dalam mixtape ini ditulis dalam bahasa Inggris.

Woozi mengaku bahwa Ruby adalah lagu pertamanya yang ditulis lengkap menggunakan bahasa Inggris, sehingga ia merasa cukup tertantang saat mengerjakan project-nya ini. Woozi telah menulis sekitar 500 lagu dengan 118 lagu resmi dirilis terhitung sampai Oktober 2021 lalu. Wah, cukup banyak bukan?

Ruby sendiri telah banyak dibanjiri komentar para penggemarnya, salah satunya saat resmi merilis official teasernya pada 1 Januari lalu. "With this mixtape he is going to rise the standards of mixtapes for sure. High expectations...ofcourse because its woozi...", ungkap salah satu penggemarnya, Tiger Gaze.

Bahkan, ketika baru merilis official MV nya pun para penggemar langsung membanjiri kolom komentar akun YouTube resmi HYBE LABELS tersebut. Banyak penggemar yang mengaku Woozi selalu berhasil melebihi ekspektasi yang mereka harapkan. “I don't know what I was expecting but it was NOT THIS. How does he always exceed expectations? he's an actual genius”, tulis salah satu penggemar lewat akunnya, AnaNotAni.

‘Ruby’ meskipun hanya berdurasi singkat, tetapi sudah sangat layak kamu masukkan ke dalam playlist-mu, bukan? Bagaimana menurut pendapatmu? Apakah Mixtape Solo pertama Woozi berhasil memenuhi ekspektasimu? (Penulis: Dwindy Monica).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel