Segera Tayang di Netflix, Serial Zombie Terbaru All of Us Are Dead

Teknokra.id - Hai sahabat Teknokra! Bagi kamu pecinta drama Korea dengan kisah zombi, kamu wajib banget lho menonton serial ini! Yap, Korea Selatan kembali lagi menyajikan sebuah serial zombi yang dapat kamu saksikan di Netflix.

Serial yang berjudul All of Us Are Dead atau dalam bahasa Korea disebut Jigeum Uri Hakgyoneun (Now at Our School) ini rencananya akan ditayangkan dengan total 12 episode. Pada 31 Desember 2021 lalu, Netflix telah resmi mengeluarkan pengumuman penayangan episode pertama All of Us Are Dead yang akan ditayangkan pada 28 Januari 2022 mendatang.

Segera Tayang di Netflix, Serial Zombie Terbaru All of Us Are Dead

Serial yang telah ramai dibicarakan sejak tahun 2020 ini merupakan karangan penulis Chun Sung-il yang diadaptasi dari Webtoon berjudul Now at Our School karya Joo Dong-geun dan telah di publikasikan pada kisaran tahun 2009-2011. Sesuai judulnya, serial ini menceritakan aksi bertahan hidup di tengah serangan zombi.

Hal ini telah diperlihatkan lewat teaser resmi All of Us Are Dead yang dikeluarkan pada 7 Januari 2022 lalu. Dalam teaser, terlihat bahwa para siswa tampak berjuang untuk kabur dan mempertahankan hidup dari serangan zombi yang ada di sebuah SMA, yaitu SMA Hyosan. 

Keadaan di sekolah yang menjadi titik awal merebaknya wabah virus zombi ini seketika menjadi kacau, tidak ada yang bisa membantu para siswa yang terjebak di SMA tersebut. Mereka harus berjuang untuk melarikan diri agar tidak terinfeksi virus ini.

Kala itu, para siswa harus melakukan perlawanan dengan peralatan seadanya, seperti lampu, meja, stik kasti, dan lain sebagainya. Mereka pun dihadapkan dengan permasalahan lain seperti kurangnya ketersediaan makanan dan tidak adanya telepon genggam. Selain berisi ketegangan selama memperjuangkan hidup mereka, serial All of Us Are Dead ini juga dilengkapi dengan kisah cinta dan persahabatan antar para pemainnya. 

All of Us Are Dead juga diperankan oleh sederet aktor dan aktris muda yang pastinya akan membuat kamu betah untuk menonton serial ini. Pemain utama dari serial ini yaitu Yoon Chan-young, Park Ji-hoo, Cho Yi-hyun, Park Solomon dan Yoo In-soo.

Serial yang disutradari oleh sutradara Beethoven Virus, Lee Jae-Kyu dan dibantu oleh Kim Nam-Soo ini diperkirakan akan menjadi sukses besar. Selain karena pemain dan sutradara yang cukup terkenal, All of Us Are Dead yang memiliki cerita menarik ini juga merupakan serial zombi pertama di tahun 2022 setelah drama Happiness resmi tamat pada Desember lalu.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk menonton serial ini? Jangan lupa nantikan episode pertamanya ya! (Penulis: Dwindy Monica).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel