Resmi Menikah, Fakta Pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Teknokra.id - Kalian pecinta drama atau film korea? Pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Park Shin Hye dan juga Choi Tae Joon?

2021 lalu dunia Kdrama digemparkan dengan kabar kehamilan dari aktris kelahiran 1990 ini. Selanjutnya, Park Shin Hye pun melangsungkan pernikahannya dengan Choi Tae Joon pada 22 Januari 2022. Tentunya kabar ini langsung menjadi trending.

Resmi Menikah, Fakta Pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya dari pasangan ini. Simak fakta-fakta berikut yaa.

1. Pasangan selebritis

Seperti yang kamu ketahui, Park Shin Hye adalah salah satu aktris ternama di Korea Selatan. Memulai kariernya sebagai pemeran tokoh utama muda di drama Stairway To Heaven (2003). Namanya kemudian semakin dikenal sehingga berhasil membintangi banyak drama populer seperti Pinnochio, Flower Boy Next Door, The Heirs, Doctors, Memories of the Alhambra, Sisyphus: The Myth, Film The Call dan sederet drama ataupun film lainnya.

Sedangkan Choi Tae Joon adalah aktor asal Korea Selatan yang namanya juga dikenal lewat sederetan drama, film hingga talkshow. Aktor kelahiran 1991 ini berpartisipasi dalam drama Missing 9, Suspicuous Partner, So I Married an Antifan, The Man's Voice, dan drama terkenal lainnya. Choi Tae-joon juga dikenal sebagai salah satu member tetap di talkshow Hello Counselor pada musim pertama. 

Kedua selebriti ini dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak tahun 2017. Akhirnya mereka berdua pun resmi menikah pada usia 30-an.

2. Menunggu anak pertama

Yups, bukan rahasia umum lagi kalau Park Shin-Hye menikah dengan Choi Tae joon dalam keadaan sedang mengandung. Park Shin Hye telah mengungkapkan kehamilannya pada November 2021 lalu. So, saat ini mereka tengah menunggu kehadiran buah hati pertama mereka. Walaupun dalam keadaan tengah mengandung, Park Shin Hye tetap tampil menawan dalam balutan gaun pernikahannya.

3. Dihadiri sederet selebriti ternama

Walaupun pernikahannya dilakukan secara tertutup dengan mengundang keluarga dan kerabat dekat saja, pernikahan keduanya tetap dihadiri oleh sederet aktris, aktor bahkan idol ternama loh. Di antaranya adalah D.O EXO, Lee Hong Ki FT Island, Crush, Nam Goong Min, Lee Se Young, Zico, Chang Sung 2PM, Kim Bum, Yoo Yeon Seok, Ryu Jun Yeol, Seolhyun, IU hingga Lee Min Ho. Bahkan, D.O dan Crush pun ikut berpartisipasi untuk menyumbangkan lagu pada pernikahan kedua mempelai.

4. Kemewahan gaun Park Shin Hye

Aktris dalam naungan Salt Entertainment, dalam foto prewedding nya tampak mengenakan gaun ballgown putih dengan aksen laser cut. Gaun ini merupakan salah satu karya dari koleksi Oscar de la Renta's Spring 2022 Wedding.

5. Lokasi pernikahan

Seperti yang kita ketahui, pernikahan keduanya dilangsungkan secara Kristen. Janji pernikahan keduanya diucapkan di altar gereja Gangdong Gu, Seoul.

6. Trending di Twitter

Satu hal lagi guys, pernikahan keduanya ini menjadi hangat dan trending di twitter loh. Banyak netizen yang mengomentari pernikahan keduanya. Banyak dari mereka mengharapkan kedua pasangan ini selalu langgeng dan bahagia. Para netizen juga gak sabar loh menanti keponakan bersama ini lahir.

Nah, itu dia beberapa fakta pernikahan dari pasangan ini (Penulis: Dwindy Monica).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel