Pilihan Pakaian Kaum Adam agar Menarik Perhatian

Teknokra.id - Penampilan yang dilihat pertama kali oleh orang lain harus lah memanjakan mata mereka. Hal ini harus kamu munculkan agar orang lain tertarik dan bisa melihatmu dengan nyaman. Selain itu dalam berpenampilan pun bisa menambah kepercayaan dirimu untuk beraktivitas loh! 

Hal ini muncul karena terbentuknya pola pikir yang menganggap kita keren dan menawan, sehingga akan membuat orang yang melihatmu menjadi tertarik dan kagum. Terlebih lagi bagi seorang pria, hal-hal tersebut akan sangat bisa menambah performanya dalam beraktivitas. 

Pilihan Pakaian Kaum Adam agar Menarik Perhatian

Itulah mengapa penting bagi pria untuk dapat tampil stylist agar bisa membuat orang lain nyaman ketika melihat mereka. Oleh karena itu, Teknokra.id akan membagikan informasi terkait pakaian yang harus kaum adam miliki.

1. Outer 

Sebenarnya fungsi outer adalah melindungi pakaian dari berbagai hal agar tidak rusak. Tetapi, saat ini banyak outer yang trendi dan memanjakan mata apabila dilihat. Namun, jangan sampai salah memilih outer

Dalam pemilihan outer kita harus menyesuaikan dengan model pakaian di dalamnya dan warnanya juga. Apabila sampai salah, outer akan menjadi norak ketika dipakai. Jenis pakaian ini juga akan bisa menambah tingkat level keren kita apabila parpaduan antara pakaian yang terdapat di dalam dengan outer cocok.

2. Baju kaus lengan pendek

Yang satu ini biasa dipakai untuk pakaian sehari-hari karena terlihat simpel dan santai. Walaupun simpel dan santai, bila pakaian ini dipakai dengan tepat akan terlihat elegan. Pemakaian yang tidak tepat contohnya jika kamu memakai baju kaus lengan pendek saat menghadiri acara yang formal. 

Selain itu, pemakaiannya juga harus disesuaikan dengan celana yang kita pakai. Apabila celana kita ketat maka pilih lah baju kaus yang agak longgar dan demikian sebaliknya. Pemilihan warnanya pun harus sesuai atau serasi dengan celana atau bawahan kita.

3. Kemeja 

Kemeja adalah baju yang pada umumnya berkancing depan. Kemeja bisa kita gunakan dengan beberapa gaya tampilan. Oleh karena itu, kaum adam harus memiliki fashion item yang satu ini. 

Biasanya kaum adam memakai kemeja ketika akan mengahadiri suatu acara/kegiatan yang santai ataupun formal. Akan tetapi, yang menjadi spesial adalah kedua acara itu bisa menggunakan satu kemeja dengan penggunaan model yang berbeda. 

4. Celana jeans

Jeans merupakan celana yang berbahan denim. Kalangan remaja biasanya memakai jeans karena jeans adalah salah satu jenis celana yang mudah dalam memadupadankannya. Jeans biasanya tersedia dengan berbagai pilihan warna. Namun, akan lebih elegan jika memakai warna yang cenderung gelap. Kesan dari warna ini adalah simpel tetapi tetap mewah. 

5. Celana bahan/celana dasar

Celana ini adalah celana yang lebih terlihat formal. Namun, apabila pemakaiannya tepat akan menampilkan kesan kasual. Celana ini biasanya berbahan halus dan tidak tebal. Celana ini umumnya dipadukan dengan kemeja yang menambah kesan formal. 

Meskipun demikian, jika kamu menginginkan kesan kasual, maka kamu bisa menambahkan baju kaus dengan kemeja yang tidak dikancingkan sebagai outer. Celana ini banyak disukai karena tidak berat dan bisa melar. Hal ini tentu saja mampu membebaskan para kaum adam dalam beraktivitas. 

Itu lah beberapa saran pilihan pakaian untuk menunjang penampilan kamu. Dari berbagai saran di atas akan sangat menambah daya tarik apabila perpaduan antar pakaian dipilih dengan tepat. 

Jangan ikuti trend fashion yang sedang viral tetapi tidak cocok dengan kamu! Pakailah pakaian yang membuatmu nyaman dan terlihat cocok. Semoga dengan penjelasan di atas, bisa membantu kamu dalam berpenampilan keren agar dapat menarik pandangan orang lain (Penulis: Syendi Arjuna).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel