It's My Dream, Dialog Serial Layangan Putus Ini Menjadi Trend Parodi

Teknokra.id - Siapa sih yang belum mengetahui serial Layangan Putus? Serial ini telah menyita banyak perhatian sejak merilis episode pertama pada 26 November 2021 lalu.

Bahkan, hingga tahun berganti ke tahun 2022, salah satu serial film Indonesia yang dibintangi oleh Reza Rahardian, Putri Mirano, dan Anya Geraldine ini semakin sukses menarik perhatian masyarakat. Hal ini terlihat dari beberapa dialog yang dijadikan parodi dan viral.

It's My Dream, Dialog Serial Layangan Putus Ini Menjadi Trend Parodi

Dialog ini berawal dari pertengkaran yang terjadi antara Putri Mirano (Kinan) dan Reza Rahardian (Aris). Adegan pertengkaran ini terdapat dalam episode 6 yang dijadikan oleh warganet sebagai sebuah parodi.

Lalu, seperti apa parodi yang ditirukan oleh warganet hingga berujung viral ini? Berikut dialog yang dijadikan parodi oleh warganet yang diperankan oleh Putri Mirano sebagai Kinan yang viral di Tik Tok.

"Ini buktinya udah ada di depan kamu semuanya. Kamu masih bisa nyangkal?"

"Kamu kerja keras buat aku sama Raya. Oke fine thank you. Tapi yakin Cuma buat aku sama Raya?"

"Lydia Danira itu siapa, mas? Namanya ada di mana-mana lho di sini. Kamu sampe transfer berkali-kali ke dia pake rekening yang aku sendiri ngga tau lho kamu punya, mas"

"Kamu beliin dia penthouse seharga 5M. It’s a fuc*king penthouse"

"Kamu bawa dia ke Cappadocia. It's My Dream, not her. My dream. Kamu tau pergi ke Cappadocia itu impian aku, mas"

Seperti itulah dialog dari Kinan yang selalu disangkal oleh lawan mainnya, Aris. Adegan tersebut menjadi sorotan oleh warganet sampai saat ini. 

Jadi, bagaimana setelah melihat adegan yang viral ini? Apakah masih tertarik menonton hingga serial film ini tamat? (Penulis: Sunia Dzakiyyah).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel