Istilah dalam Hubungan Asmara selain Ghosting yang Belum Kamu Ketahui

Teknokra.id - Hi Friends! Kisah asmara memang menawarkan berbagai cerita. PDKT, pacaran, putus atau yang sedang terkenal yaitu di ghosting.

Di antara kalian pasti udah ga asing lagi ya dengan istilah ghosting di dalam hubungan asmara. Eitsss tapi tau gak sih ternyata dalam hubungan asmara ada beberapa istilah selain ghosting lho?

Istilah dalam Hubungan Asmara selain Ghosting yang Belum Kamu Ketahui

Nah, di bawah ini adalah beberapa istilah dalam hubungan asmara selain ghosting yang telah Teknokra.id rangkum untuk kamu.

1. Orbiting

Istilah ini cocok untuk sebutan Doi yang tiba-tiba lost contact (putus kontak) sama kamu, tetapi sering seliweran di sekitar media sosial kamu. Misalnya nih, tiba-tiba si Doi nge-like foto kamu, dan selalu melihat setiap kamu buat story.

2. Haunting

Istilah ini cocok untuk kamu yang udah putus, tetapi masih sering merasa ingin tahu kabar si mantan. Dikarenakan pikiran kamu masih dihantui oleh si mantan.

3. Stashing

Istilah ini cocok untuk si Doi yang katanya sih sayang, tetapi si Doi masih merasa berat mengenalkan kamu ke orang-orang terdekatnya. Misalnya, orang tua, saudara, dan teman-temannya.

4. Benching

Istilah ini cocok untuk si Doi yang lagi PDKT sama kamu, tetapi si Doi masih merasa gak yakin sama perasaannya. Kamu harus hati-hati nih! Jangan buru-buru baper, karena bisa jadi si Doi hanya memberikan harapan palsu aja lho!

5. Gatsbying

Istilah ini cocok untuk kamu yang lagi mencari perhatian si Doi melalui unggahan atau postingan sesuatu di media sosial dan berharap bakalan di notice sama si Doi. Hal ini sih boleh-boleh aja dilakukan, tetapi kamu juga harus pastiin ya jika si Doi juga lagi single.

6. Breadcrumbing

Istilah ini cocok untuk si Doi yang hanya memberikan kode-kode atau gombalan yang bisa membuat kamu melted. Sebenarnya si Doi hanya lagi penasaran aja sama perasaan kamu.

7. Cookie Jarring

Istilah ini cocok untuk menggambarkan hubungan kamu yang tidak serius dan bisa jadi tanpa ada niatan untuk hubungan pacaran yang nyata. Misalnya, ketika kamu baru saja putus, tetapi si Doi udah punya pacar lagi.

8. Curving

Istilah ini cocok untuk kamu yang lagi dideketin atau PDKT sama seseorang. Namun, kamu benar-benar menolaknya dengan tegas. Penolakan ini bisa saja terjadi di awal PDKT.

Demikianlah istilah asing dalam hubungan asmara selain ghosting. Jadi yang mana nih Friends yang baru kalian tahu? Nah, Friends! Kalian sering mengalami istilah yang mana nih? (Penulis: Risa Amelia)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel