Bangkit dari Cedera, Klay Thampson Bermain Apik

Teknokra.id - Klay Thompson akhirnya main lagi di NBA (National Basketball Association). Comeback-nya terbilang indah, membawa Golden State Warriors kalahkan Cleveland Cavaliers.

Klay Thompson merana di tahun 2019 kala final NBA gim keenam kontra Toronto Raptors. Thompson mengalami cedera ACL (Cedera ligamen lutut anterior) di lutut kiri.

Bangkit dari Cedera, Klay Thampson Bermain Apik

Cederanya itu membuat Thompson wajib menepi lumayan lama. Apalagi tersiar berita, dirinya ingin pensiun dari basket.

Senin (10/1), Klay Thompson akhirnya comeback. Sehabis dekat 900-an hari absen, dirinya main lagi!

Tentunya, ini adalah hal yang cukup membahagiakan bagi para pecinta basket. Dalam lanjutan NBA, pebasket berusia 31 tahun itu bermain di laga Golden State Warriors vs Cleveland Cavaliers.

Klay Thompson tampak apik sepanjang bermain 20 menit. Dirinya membukukan 17 poin, 3 rebound, serta satu assist.

Apalagi Klay Thompson tak ragu melakukan dunk keras. Walaupun dahulu, itulah yang menyebabkannya cedera parah.

"Aku senang dapat bermain lagi serta aku cuma mau bermain lagi di sini." ucapnya yang dikutip oleh Marca.

Thompson juga diyakini bakal on fire lagi. Jangan salah, dirinya masih memegang rekor seperti pencetak 60 poin di bawah 30 menit serta pencetak 3 poin paling banyak di satu laga dengan 14 poin.

Warriors sendiri terus memuncaki klasemen wilayah barat NBA. Mereka ditempel ketat oleh Suns. Sepertinya, Thompson akan tetap menjadi andalannya Warriors untuk beberapa laga selanjutnya. Terlebih lagi, lawan yang cukup berat sudah menunggu perlawanan dari mereka.

Warriors selanjutnya masih harus menghadapi tiga tim tangguh dalam laga NBA. Tiga tim tersebut yaitu Milwaukee Bucks, Memphis Grizzlies, dan Chicago Bulls (Penulis: Muhammad Rifqi Mundayin).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel