Review F4 Thailand Episode 2 : Perlawanan Gorya

Teknokra.id – Drama Thailand terbaru F4 : Boys Over Flower episode 1 sukses mencuri perhatian para penonton berkat akting pemainnya yang sangat bagus. Penonton dibuat baper dengan sikap manis Ren kepada Gorya. Selain itu penonton juga dibuat kagum atas keberanian Gorya melawan perundungan tradisi kartu merah.

Apakah Gorya mampu melawan permainan kartu merah ini? Dan apakah Gorya berhasil memberikan warna dalam hidup Thyme?

Review F4 Thaiand Episode 2 : Perlawanan Gorya

Pada episode 2 kali ini akan dibahas lebih lanjut tentang alur cerita F4 : Boys Over Flower episode 2. 

Akibat keberanian Gorya menendang Thyme makin banyak netizen yang menyerang Gorya. Hal ini membuat Gorya khawatir. Kavin, MJ, dan Ren pun tidak tahu bagaimana Thyme akan menangani Gorya.

Ketika hendak berangkat sekolah Gorya dikejutkan oleh orang-orang asing yang memaksanya ikut bersama mereka. Ternyata orang-orang asing tersebut adalah anak buah dari Thyme. Apakah yang akan terjadi kepada Gorya?

Ternyata Gorya dibawa untuk dimake over. Gorya mendapatkan perawatan kecantikan dan didandani. Gorya tampil cantik setelah di make over dengan gaun hitam dan make up yang menghiasi wajahnya. 

Disaat itu pula Gorya juga baru mengetahui bahwa yang menculiknya adalah Thyme. Ternyata Thyme telah membuntuti Gorya lewat anak buahnya sehingga tahu aktivitas Gorya sehari-hari. Hal ini Thyme lakukan agar Gorya mau meminta maaf kepadanya. Thyme merasa harga dirinya telah tercoreng akibat tingkah Gorya yang telah berani mempermalukan Thyme waktu itu.

Thyme pikir Gorya adalah gadis yang gampang terbuai dengan harta, nyatanya Gorya adalah gadis yang berbeda. Gorya tidak mau meminta maaf kepada Thyme meskipun telah diberikan banyak hadiah oleh Thyme. Gorya merasa ia tidak bersalah disini. 

Di sekolahpun Gorya tetap mendapatkan perundungan dari siswa siswi lainya, namun seperti yang sudah diceritakan sebelumnya Gorya melawan mereka yang berusaha mengusiknya.

Disisi lain Kavin dan MJ juga membujuk Thyme untuk segera menghentikan perundungan kepada Gorya. Mereka merasa apa yang dilakukan Thyme telah melewati batas, terlebih Gorya adalah seorang perempuan. Aplagi kakak Thyme bisa marah jika mengetahui kelakukan adiknya yang merundung seorang perempuan. 

Sulit untuk menebak tindakan Thyme selanjutnya. Alih-alih memaafkan Gorya seperti yang telah disarankan oleh Kavin dan MJ, kini perundungan kembali didapatkan namun kali ini yang mendapat perundungan adalah Hana orang yang dibela oleh Gorya.

Dan lagi-lagi Gorya datang untuk menyelamatkan temannya itu. Namun ketika rambut Gorya hendak dicukur habis disini lah Ren datang menyelamatkan Gorya, dan perundungan itupun menjadi gagal.

Gorya semakin baper atas sikap yang ditunjukan Ren kepadanya. Gorya menyebut Ren sebagai pangeran impiannya. 

Namun alangkah sedih hati Gorya ketika mengetahui bahwa hati Ren telah terisi oleh seseorang yang tak lain adalah idolanya sendiri yakni Mira.

Mira adalah teman kecil dari F4 yang sudah lama tinggal di luar negeri untuk berkarir menjadi model. Di episode ini terlihat Ren sangat bahagia atas ke datangan Mira, hal ini tentunya tak luput dari pandangan Gorya.

Tak hanya cantik Mira juga memiliki hati yang sangat lembut. Ia membantu Gorya pada saat Gorya mengalami kesulitan. Gorya sengaja didorong ke kolam renang sehingga bajunya basah, kemudian Mira datang dan melakukan hal yang sama kepada orang yang mendorong Gorya hingga mereka pun terjatuh ke kolam renang sama seperti yang di alami Gorya.

Setelah itu Mira mengajak Gorya untuk ikut dengannya. Sekembalinya Mira dan Gorya tamu undangan di acara pesta tersebut di buat kagum dengan kecantikan dua bidadari yaitu Gorya dan Mira yang menuruni anak tangga. Gorya Nampak anggun mengenakan gaun yang diberikan oleh Mira hingga Thyme pun terpana melihatnya. 

Namun rasa tenang ini hanyalah angin lalu setelah Thyme dan Ren yang bertengkar hebat di tengah pesta. Dan akhirnya Gorya mengambil tindakan untuk menghentikan perkelahian antara keduannya. Namun hal yang tak terduga malah terjadi, membuat Thyme salah tingkah dan berlari meninggalkan pesta.

Episode 2 kali ini sangat menarik dengan hadirnya Mira membuat kisah cinta segitiga antara Gorya, Ren, dan Mira semakin nampak. Apakah Gorya akan menyerah untuk mendapatkan hati Ren? Dan apa yang terjadi antara Gorya dan Thyme, mengapa Thyme bisa salah tingkah? 

Tetap nantikan review drama terbaru F4 Thailand : Boys Over Flower episode selanjutnya (Penulis : Tiya Riyanti).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel