5 Alasan Drama Ghost Doctor Recommended Untuk Ditonton

Teknokra.id - Ghost Doctor merupakan drama Korea terbaru yang mengangkat genre kedokteran, fantasi, dan supernatural ini mengisahkan dua tokoh utama yang memiliki latar belakang yang berbeda, baik dari segi keterampilan atau karakteristik kepribadian. 

Drama yang disutradarai oleh Boo Sung Chul ini dirilis pada tanggal 3 Januari 2022 menampilkan dua aktor utama. Jung Ji Hoon yang biasa dikenal sebagai Rain (Profesor Cha Young Min) serta lawan mainnya Kim Bum berperan sebagai (Go Seung Tak). 

5 Alasan Drama Ghost Doctor Recommended Untuk Ditonton

Dalam peran yang dimainkan, Rain digambarkan dengan tokoh yang sukses dalam bidang kedokteran dengan kepribadiannya yang arogan. Ia dianggap jenius dan naik jabatan menjadi profesor setelah melakukan operasi pertama pada saat magang, ketika dokter lain tidak bisa mengoperasi pasien tersebut. 

Namun, lawan mainnya, Kim Bum digambarkan dengan karakteristik sebaliknya. Karakteristik yang dimiliki oleh Go Seung Tak ini adalah dokter yang abai pada tugasnya, polos tapi penuh misteri, dan lebih menampilkan sisi emosionalnya.

Berikut 5 alasan drama Ghost Doctor menarik untuk ditonton dan recommended banget ditonton saat weekend :

1. Memiliki chemistry dari kepribadian yang berbeda

Dalam dramanya, dua tokoh utama ini, Profesor Cha Young Min dan Go Seung Tak memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang. Namun, entah mengapa dalam adegan yang dibuat, dijalin chemistry yang kuat antara kedua tokoh tersebut meskipun pada awalnya hubungan mereka berdua tidak cukup baik. Chemistry ini dimulai saat Cha Young Min mulai menjadi roh dan dapat merasuki tubuh Go Seung Tak. 

2. Siapa itu hantu Socrates atau yang biasa disebut tes?

Tes dihadirkan pada awal-awal Cha Young Min merasa kebingungan akan dirinya yang menjadi arwah dan datanglah tes menemuinya dengan menjelaskan keadaan Young Min saat ini. Mungkin banyak penonton yang masih bertanya-tanya, siapakah tes ini? Apakah ia merupakan bos dari para arwah yang masih bergentayangan? Hal ini masih menjadi misteri. 

3. Hantu Koma 

Hantu koma sendiri merupakan hantu yang jiwanya berada antara hidup dan mati, hantu koma dialami oleh Young Min setelah ia mengalami kecelakaan mobil. Dalam drama yang disajikan, terdapat 4 hantu koma. Tiga diantaranya adalah pasien Young Min yang memiliki kesempatan hidup sedikit, dan satunya merupakan sang tokoh utama yaitu Profesor Young Min. 

4. Kehidupan Dokter

Drama yang disajikan mengandung genre medical, tentunya akan menghadirkan banyak adegan operasi pada manusia. Pada dokter yang menjadi tokoh utama juga mungkin akan dikulik bagaimana mereka dapat bersatu dalam satu tubuh antara jiwa dan raga mereka.  Terlebih lagi, pada kehidupan dokter yang dikemas ini mencampuradukkan antara kekuasaan, kerjasama kotor, dan persaingan antar keluarga yang akan menjadi penerus rumah sakit selanjutnya. 

5. Ditipu oleh judul drama

Ketika awal melihat judul yang disajikan, penonton mungkin mengira bahwa drama tersebut akan membuat merinding jika dilihat dari salah satu kata judul dramanya “Ghost”. Namun, ternyata judul ini menipu karena adegan yang dihadirkan mengandung unsur komedi. Hal ini, terlihat pada episode pertama yang menampilkan adegan Go Seung Tak yang sedang mengobati pasien namun ia sendiri yang merasa kesakitan. Sehingga, serial drama ini akan sangat menghibur penonton ketika merasakan penat pada aktivitas sehari-hari.

Nah itu dia beberapa alasan kenapa drama Korea “Ghost Doctor” wajib untuk ditonton dan cocok menemani akhir pekan kamu. Drama on going satu ini sangat menarik dan jangan sampai terlewat keseruan tiap episodenya yaa! (Penulis : Sunia Dzakiyyah Fadhiilah Putri).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel