Ulasan Serial “Kaget Nikah” Episode 1, Tayang Hanya di Iflix dan WeTV

Teknokra.id - Serial terbaru WeTV yang telah dirilis episode perdananya sejak 23 Desember ini mendapat respon yang positif dari berbagai kalangan masyarakat. Hal tersebut dapat dilihat dari antusiasme penonton di laman instagram @wetvindonesia.

Serial yang tayang setiap hari Kamis ini adalah serial terakhir yang dirilis WeTV di tahun 2021. Serial yang dibintangi Aurora Ribero dan Kevin Julio ini juga dianggap memiliki jalan cerita yang berbeda dari sebelumnya.

Ulasan Serial “Kaget Nikah” Episode 1, Tayang Hanya di Iflix dan WeTV

Selain karena alurnya yang terbilang tidak biasa, pemilihan karakter dalam serial tersebut dinilai netizen sudah sangatlah pas. Semua karakter seakan-akan menyampaikan bahwa apa yang terjadi pada serial tersebut nyata adanya. 

Tak lupa dengan latar tempat dan suasana yang disajikan, serial “Kaget Nikah” ini menyajikan nuansa pedesaan bali yang khas. Teriknya sinar matahari Bali menambah kontras gambar yang menjadi lebih apik sehingga mendukung suasana kemewahan masa kini dalam serial tersebut.

Pada episode perdananya, disajikan pengenalan karakter tentang Lalita (Aurora Ribero) yang memiliki kehidupan yang nyaris sempurna. Ia memiliki keluarga yang saling menyayangi satu sama lain, memiliki banyak teman, terlahir dari keluarga yang terpandang dan juga memiliki seorang kekasih yang memenuhi kriteria boyfriend material.

Suatu hari kesialan mendatangi kehidupannya secara bertubi-tubi. Lalita yang memiliki sifat manja pun merasa hidupnya sudah berada di titik terendah. Ia merasa ini adalah akhir dari cerita hidupnya.

Lalu apa masalah besar yang menimpa Lalita?  Langkah apa yang akan diambil Lalita untuk menyelesaikan masalah tersebut? Akankah Lalita berhasil melewati titik terendah dalam kehidupannya itu?

Saksikan episode selanjutnya di WeTV setiap hari Kamis pukul 18.00 WIB di aplikasi WeTV atau Iflix (Penulis: Syafira Nurrahma).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel