Rekomendasi Film Terbaik, Temani Akhir Tahun Kalian!

Teknokra.id - Saat ini kita sedang berada di penghujung tahun 2021 yang artinya kita akan memasuki tahun baru 2022. Apakah teman-teman sudah memiliki rencana untuk merayakan tahun baru? Kalau belum jangan bersedih, karena masih banyak cara untuk merayakan tahun baru. 

Salah satunya menonton film bersama orang tersayang. Selain biayanya yang murah menonton film dapat dilakukan di mana saja dan tentunya mengasyikkan untuk ditonton bersama. 

Rekomendasi Film Terbaik, Temani Akhir Tahun Kalian!

Berikut beberapa rekomendasi film yang siap nemenin kamu menyambut tahun baru. Yuk simak ada apa aja!

1. Encanto

Bercerita tentang keluarga yang tinggal di rumah ajaib dan tersembunyi di area pegunungan Kolombia, tepatnya di kota Encanto. Film yang dirilis oleh Disney mengisahkan Keluarga penuh dengan keajaiban dan kekuatan super tidak hanya penghuninya saja rumah mereka juga memiliki kekuatan. Tetapi ada salah satu anggota keluarga yang tidak memiliki kemampuan khusus. Penasaran dengan kelanjutannya? Film Encanto ini dapat ditonton di Disney Hotstar

2. Luca

Masih dengan film animasi yang tidak kalah kerennya, yaitu Luca. Berlatar di kota Portorosso pinggir pantai Riviera Italia. Bercerita tentang anak laki-laki 13 tahun bernama Luca yang memiliki sahabat barunya bernama Alberto yakni seorang monster laut yang sangat bersemangat untuk belajar hal baru. Film ini cocok untuk menemani akhir tahun kalian.

3. Ali dan Ratu-Ratu Queens

Film yang menceritakan tentang perjalanan seorang anak yaitu Ali ke NewYork untuk mencari keberadaan ibunya yang telah lama berpisah. Ketika telah sampai di NewYork Ali bertemu dengan imigran asal Indonesia yang mengaku mengenal ibunya. Film yang bercerita mengenai kesalahpahaman, karier, dan penyesalan cukup menguras emosi penonton. Film dengan rating 7.1 ini dapat dinikmati di Netflix.

4. Geez & Ann

Film yang diadaptasi dari novel menceritakan dua orang sejoli yang sedang jatuh cinta dan menemukan sebuah arti komitmen. Dalam filmnya Geez harus berkuliah di luar negeri dan mereka pun harus menjalankan hubungan jarak jauh, sejak saat itu hubungan keduanya mulai mengahadapi masalah yang terus bermunculan, untuk kelanjutannya kalian bisa tonton film ini di Netflix!


5. Parasite

Film yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, karena film Parasite sudah memenangi banyak penghargaan. Membawakan kisah kesenjangan sosial yang terjadi antara keluarga kaya dengan miskin, sehingga menimbulkan konflik besar yang berujung tragis. Penasaran dengan film ini? jangan khawatir film ini bisa ditonton di Netflix.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi film yang akan menemani kalian menyambut tahun baru (Penulis: Septa Yuvela Utami).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel