7 Rekomendasi Game Petualangan Play Station 2

Teknokra.id - Berikut 7 rekomendasi game petualangan di Play Station 2 yang bisa kamu coba. Siapa yang tidak kenal  dengan Play Station 2? salah satu konsol game  yang keluar pada tahun 2000.

Konsol satu ini merupakan yang terlaris dan terbanyak terjual di seri Play Station. Ada banyak sekali referensi game di konsol ini. Berikut 7 rekomendasi game dengan genre adventure yang wajib kalian coba.

7 Rekomendasi Game Petualangan Play Station 2


1. Sengoku Basara 2

Heroes Game satu ini merupakan game dengan gaya bertarung secara beramai-ramai. Banyak karakter yang dapat dipilih pemain untuk memulai permainan. Karakter dalam game ini berasal dari era sengoku. Game ini juga mengangkat cerita asli di era sengoku dulu. Asyiknya game ini dapat dimainkan dual player dan memiliki banyak atribut yang dapat dipakai.

2. Prince Of Persia

Bagi kalian yang suka dengan tipe game petualangan sekaligus parkur, Prince Of Persia merupakan jawabannya. Karena game ini menunjukkan banyak gameplay seperti memanjat dinding, lompat dari bangunan satu ke bangunan lainnya, berjalan di tembok, dan lain-lain. Tidak hanya hal itu, keseruan makin meningkat karena selain banyak adegan parkur, dalam game ini juga banyak sekali action perkelahian baik dengan monster ataupun lingkungan kerajaan di Persia. Di konsol Play Station 2 terdapat 3 jenis Prince Of Persia yang menarik untuk dimainkan, yaitu The Sands Of Time, Warrior Within, dan The Two Thrones.


3. God Hand

Game yang biasa kita sebut sebagai "tangan dewa" ini juga Mimin rekomendasikan untuk kalian para gamers. Game ini juga memberikan pengalaman action yang luar biasa. Banyak teknik-teknik yang bisa kita eksplor dan kita tingkatkan. Pengalaman bermain juga akan semakin asik karena lawan yang dihadapi semakin bervariasi.


4. Devil Mau Cry

Game dengan genre terkesan horor, seram, tapi banyak action, yah betul jawabannya Devil Mau Cry. Game yang rilis pada 2001 ini memiliki gameplay yang cukup menjanjikan. Gaya bertarung yang unik dan banyak teknik yang dapat kita buka sekaligus kita upgrade menjadi salah satu alasan serunya game satu ini. Game ini bercerita tentang Dante yang bekerja sebagai pemburu iblis.


5. God Of War

Salah satu gameplay yang tidak pernah salah yaitu ada di game God Of War satu ini. Game dengan gaya bertarung yang brutal, petualangan yang sangat panjang, dan teka-teki untuk dapat menyelesaikan misinya merupakan suatu kepuasan pribadi jika kita dapat menyelesaikan. Game ini berlatarbelakang di Yunani, dimana dewa banyak yang tencam akibat perilaku Kratos. Di konsol Play Station 2 terdapat 2 seri God Of War. Seri pertama berfokus pada pembunuhan dewa perang Ares, dan seri kedua berfokus pada pembalasan dendam kepada dewa Zeus.


6. GTA SAN Andreas

Game satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Game bertemakan open world yang banyak sekali peminatnya. Game ini juga dapat dimainkan dual player. Gaya bermain yang bebas, tanpa terikat dengan alur cerita membuat kita bisa mengeksplor dunia secara virtual. Terdapat banyak misi di dalam game ini yang membuat kita berfikir secara kritis untuk dapat menyelesaikan misinya.


7. Resident Evil 4

Di urutan terakhir yaitu Resident Evil 4. Game bertemakan horror adventure yang paling laris di serinya ini memiliki gameplay yang dapat memanjakan mata. Game ini bercerita tentang Leon Scott Kennedy sebagai seorang polisi yang diutus oleh Presiden Amerika Serikat untuk dapat menyelamatkan anaknya yang hilang. Namun, banyak kejanggalan dalam perjalanannya, baik dari perilaku masyarakat dan juga agama aneh yang dianut. Hal ini yang menjadi pemain merasa terpacu karena permainan yang horor karena melawan banyak zombie. Selain itu yang membuat game ini menjadi cukup booming karena bersinggungan dengan agama.

Itu dia beberapa rekomendasi permainan bergenre petualangan di Play Station 2 yang bisa kamu coba (Penulis: Ridho Dwi Saputra).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel