Wanna One Disebut Akan Lakukan Reuni di Ajang MAMA 2021

Teknokra.id - Grup idola laki-laki jebolan acara survival Mnet Produce 101 Season 2 Wanna One dikabarkan akan melakukan reuni dengan lagu baru dan performance baru di ajang tahunan Mnet Asian Music Award (MAMA) 2021. 

Grup dengan member Jisung, Sungwoon, Minhyun, Seongwu, Jaehwan, Daniel, Jihoon, Woojin, Jinyoung, Daehwi, dan Kuanlin ini dikabarkan oleh JTBC News (03/11) akan melakukan pertunjukkan kembali di ajang award tahunan MAMA. Tidak hanya itu, mereka mengungkap bahwa sedang dilakukan diskusi mengenai lagu baru, album baru, serta konser yang melibatkan semua anggota Wanna One. 
Wanna One Disebut Akan Lakukan Reuni di Ajang MAMA 2021
Jika reuni yang disebutkan benar-benar terlaksana, itu akan menjadi kali pertama anggota Wanna One tampil kembali bersama sejak konser terakhir mereka pada Januari 2019 lalu. Tentunya penggemar dapat berekspetasi dan menunggu reuni mereka pada akhir tahun nanti. 

Meskipun berita reuni Wanna One cukup membuat gembira, beberapa penggemar agak skeptis dengan kabar reuni grup program survival dari Mnet ini. Pasalnya dulu, grup idola perempuan I.O.I yang merupakan hasil dari program Survival Produce 101 juga pernah dikabarkan akan melakukan reuni tetapi kabar tersebut tidak pernah benar-benar terjadi. 

Ditambah kabar mantan Produser CJ ENM Ahn Joon Young yang akan keluar dari penjara pada 4 November 2021. Produser Ahn merupakan Kepala Produser dari acara survival Mnet seri 'Produce'. 

Ahn dijebloskan ke penjara karena tuduhan penipuan dan penerimaan suap terhadap vote yang dilakukan selama acara berjalan. Beberapa penggemar berspekulasi, berita reuni Wanna One bertujuan untuk mengalihkan perhatian publik dari berita keluarnya Ahn dari penjara (Penulis: Rahel Azzahra).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel