Wanna One dan Street Woman Fighter Dikonfirmasi Akan Tampil Spesial di MAMA 2021

 Teknokra.Id- Grup asal Korea Selatan Wanna One dan kru dance Street Woman Fighter telah dikonfirmasi untuk menghadiri Mnet Asian Music Awards 2021 (MAMA 2021).

Dilansir dari Koreaboo menurut hasil siaran pers Mnet terbaru, Wanna One dan Street Woman Fighter dikonfirmasi untuk menghadiri MAMA 2021 dan akan menampilkan penampilan panggung spesial dalam acara penghargaan itu.
Menurut Mnet Wanna One telah membantu mempromosikan K-Pop ke dunia dengan memecahkan berbagai rekor domestik dan asing selama mereka masih beraktifitas, dan kru dance acara Street Woman Fighter, juga telah berperan besar dalam mempromosikan K-Dance ke dunia baru-baru ini.
Sehingga Mnet akan mempersiapkan penampilan spesial yang akan membuat para penggemar bersemangat.

Mnet tidak menyebutkan secara pasti berapa banyak anggota Wanna One yang akan berpartisipasi dalam pertunjukan reuni tersebut. Juga tidak disebutkan secara spesifik kru Street Woman Fighter mana yang akan tampil berpartisipasi.

Penampilan ini merupakan pertama kalinya Wanna One tampil bersama lagi dalam dua tahun 11 bulan setelah resmi bubar pada Januari 2019. (Penulis Yesi Sarika)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel