Rilis Teaser Ketiga Album Universe, NCT 2021 Comeback dengan 21 Member

Teknokra.id - Media sosial milik NCT mengunggah teaser ketiga untuk projek comeback NCT 2021 dengan album Universe (15/11).

Setelah sukses besar dengan projek NCT 2020 tahun lalu, Idola grup laki-laki naungan SM Entertainment ini mengejutkan penggemar lagi dengan pengumuman akan diadakannya penampilan kembali NCT secara keseluruhan yang tahun ini disebut sebagai NCT 2021 pada 14 Desember 2021. 
Rilis Teaser Ketiga Album Universe, NCT 2021 Comeback dengan 21 Member

Di dalam teasernya untuk album ketiga Universe ini terlihat para member berbaris di atas sebuah eskalator. Para member menggunakan pakaian dengan nuansa biru, hitam, dan putih yang sesuai dengan background putih pada foto teaser. 

Di dalam foto teaser tersebut juga terdapat nama member yang mengikuti comeback projek NCT 2021 ini antara lain Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Hendery, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Shotaro, Chenle, Sungchan, dan Jisung. 

Sayangnya, hanya akan ada 21 anggota yang berpartisipasi dalam comeback kali ini. Dua anggota lain yang akan absen adalah Lucas dan Winwin. 

NCT 2021 akan menjadi projek ketiga NCT secara keseluruhan dengan sebelumnya NCT 2018 dan NCT 2020 (Penulis: Rahel Azzahra). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel