Sinopsis Film My Sassy Girl yang Diperankan Oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini

Teknokra.id - Film My Sassy Girl yang merupakan film asal Korea Selatan ini kemudian dibuat versi Indonesia oleh Falcon Pictures. Disutradarai oleh Fajar Bustomi, film ini menjadi film kesekian yang menjadi garapanya.  

Dijadwalkan mulai syuting pada 8 November 2021, My Sassy Girl dibintangi oleh Tiara Andini dan Jefrin Nichol. Film perdana penyanyi Tiara Andini ini membuatnya sangat senang, apalagi ketika ia mengetahui bahwa dirinya dipasangkan oleh Jefrin Nichol yang awalnya belum saling mengenal. 
Sinopsis Film My Sassy Girl yang Diperankan Oleh Jefrin Nichol dan Tiara Andini


Tiara mengakui proses membangun kedekatan antara dirinya dan Jefrin memerlukan waktu yang lama. Untuk duduk bersebalahan Tiara merasa canggung untuk memulai sebuah obrolan dengan Jerin. 

Tak gentar Tiara memulai prosesnya dengan perlahan, akhirnya ia membuka obrolan dengan Jefrin. Pendalaman karakter dilakukannya dengan sangat lancar karena lawan mainnya yang sangat ramah itu. 

Jefrin Nichol yang sudah banyak membintangi film layar lebar dengan berbagai genre film, kini ia kembali memerankan film romantis bersama Tiara Andini. Jefrin yang memerankan Gian dan Tiara menjadi Sisi. 

Film ini awalnya bercerita tentang seorang mahasiswa laki- laki dan seorang perempuan yang tidak bisa mendapatkan hal- hal romantis dalam hidupnya. Kedua insan yang saling sakit hati, akhirnya dipertemukan dengan kejadian tak terduga. 

Pertemuan mereka berdua menuai permasalahan, namun mereka berujung asmara.Jangan samapai tertinggal keseruan film My Sassy Girl (Penulis: Dhea Putri Utami).  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel