Sad Tropics Bakal Jadi Projek Film Terbaru Kim Seon Ho

Teknokra.Id- Setelah sempat tersandung skandal gaslighting dengan mantan kekasihnya, aktor yang baru saja selesai membintangi drama Home Town Cha-cha ini dikonfrmasi oleh akan terlibat dalam pembuatan projek film.

Disiarkan Koreaboo hasil kabar eksklusif dari Star News Kim Seon Ho akan tetap menjadi peran utama dalam film Sad Tripics, setelah melewati rangkaian diskusi yang panjang. Tim produksi film tersebut menunda untuk konfirmasi penghapusan Kim Seon Ho dari list pemain film karena melihat terbatasnya waktu, sehingga membuat tim memutuskan tidak ada alternatif  pemeran lain untuk menggantikan Kim Seon Ho. karena seharusnya film ini mulai digarap pada November. 

 “Sad Tropics” adalah film yang bercerita tentang seorang pemuda yang memiliki darah Korea dari ayahnya dan Filipina dari ibunya yang bermimpi untuk menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk menemukan sang ayah yang telah meninggalkannya. 

Film ini akan disutradarai oleh sutradara produksi Park Hoon Jung, yang telah berhasil membuat film terkenal seperti “The Witch: Part 1. The Subversion.”, “New World,” dan “V.I.P,”. Saat ini Go Ara sedang dalam pembicaraan untuk membintan film tersebut. 

Film ini yang akan mengatarkan Kim Seon Ho ke dunia perfilman ini rencananya akan mulai syuting pada Desember mendatang. (Penulis: Yesi Sarika)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel