Masaki Suda dan Nana Komatsu Umumkan Pernikahan Setelah Lama Pacaran

Teknokra.id - Pasangan aktor dan aktris asal Jepang yang sudah menjalin hubungan cukup lama, Masaki Suda dan Nana Komatsu mengumumkan pernikahan keduanya melalui media dan agensi masing-masing (15/11).

Pada sosial media Twitter miliknya, Masaki Suda mengunggah foto pernyataan tertulisnya mengenai pengumuman pernikahan keduanya. Hal yang sama juga dilakukan oleh Nana Komatsu, Ia mengunggah sebuah foto buket mawar dengan caption berisi pesan yang sama dengan milik Masaki Suda.
Masaki Suda dan Nana Komatsu Umumkan Pernikahan Setelah Lama Pacaran

Isi pesan dalam unggahan keduanya berbunyi:

Untuk semuanya, kami ingin memberitahukan bahwa kami (Masaki Suda dan Nana Komatsu) telah menikah. Hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan dan untuk kalian semua yang selalu mendukung kami, kami mengucapkan terimakasih. 

Meskipun kami masih belum dewasa, Saya mensyukuri pertemuan ini dan saya ingin menikmati hidup saya dan membangun rumah tangga yang bahagia setiap hari. 

Kami akan tetap selalu bekerja tanpa henti dan berjuang untuk menciptakan masa depan yang hangat untuk masing-masing. Kami telah menjadi teman, pendukung, dan keluarga sejak pertama kali bertemu. 

Saya sangat menantikan untuk memikirkan tentang hidup bersama-sama!

Dan saya akan melakukan yang terbaik dengan cinta tanpa lupa untuk berterima kasih telah melalui semuanya dengan hati-hati. Kami berharap kalian dapat mengawasi kami dengan hangat. 

Saya menantikan untuk bekerja sama dengan kalian. 

Masaki Suda
Nana Komatsu

Masaki Suda dan Nana Komatsu sebelumnya beberapa kali terlibat sebagai pemain di dalam beberapa film seperti Drowning Love, Tapestry, dan Destruction Babies (Penulis: Rahel Azzahra).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel