Rekomendasi Situs Untuk Meningkatkan Skor IELTS

Teknokra.id - Di era ini, tidak bisa dipungkiri kalau bahasa inggris adalah hal penting yang perlu juga kita kuasai. IELTS (International English Language Testing System) adalah salah satu sistem tes bahasa inggris populer yang bisa digunakan untuk keperluan studi, imigrasi ataupun bekerja loh. 

Supaya kemampuan bahasa inggris dan skor IELTS kamu meningkat, berikut ini rekomendasi situs belajar untuk kamu para pejuang IELTS.
Rekomendasi Situs Untuk Meningkatkan Skor IELTS

1.  ielts-blog.com

Di situs ini, kamu bisa menemukan contoh artikel, melihat atau menganalisis perbedaannya, dan kamu juga bisa mendapat tips dari para penerima skor tinggi loh. Wah, menarik ya!

2. ielts-simon.com

Situs ini menyediakan ringkasan dalam bentuk e-book dan pertanyaan serta jawaban soal IELTS yang bisa kamu gunakan sebagai acuan. Kamu juga bisa mendapatkan tips terkait IELTS dan konten menarik yang akan diunggah oleh situs secara berkala.

4. IELTSbuddy.com

Kamu bisa menemukan materi grammar dan vocabulary di situs ini. IELTSbuddy.com juga menyediakan tes uji coba materi reading, writing, listening, dan speaking. Kamu juga bisa mendapat evaluasi dan masukan tentang apa saja yang harus kamu tingkatkan kedepannya.

5. ielts-mentor.com

Situs ini menggunakan modul akademik dan juga modul umum loh. Berbagai template untuk setiap keterampilan bisa kamu temukan di sini. Selain itu, banyak tips efektif  yang disediakan situs ini.

6. ieltsforfree.com

Beragam konten bisa kamu temukan di situs ini. Kamu juga bisa lebih mudah mempelajari IELTS karena kursus yang diberikan berupa video.

Itu dia beberapa situs yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan skor IELTS. Selamat belajar, semoga skor IELTS kamu semakin bagus, ya (Penulis: Silvia Agustina).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel