Rekomendasi Kado Seminar Proposal Skripsi yang Murah Meriah

Teknokra.Id- Seminar proposal bagi mahasiswa tentu salah satu hal yang paling ditunggu. karena dari sinilah penelitian untuk tugas akhir/skripsi akan dimulai, artinya sudah beberapa langkah lebih dekat untuk mendapatkan gelar sarjana.

Karena seminar proposal merupakan salah satu momen yang berharga, sering kali orang-orang memberi teman terdekatnya hadiah atau kado. Namun, sebagai mahasiswa terkadang budget yang dimiliki terbatas oleh karena itu di sini Teknokra akan memberikan rekomendasi hadiah seminar proposal yang murah meriah namun sangat berguna.



Berikut ini beberapa rekomendasi kado seminar proposal yang murah meriah:

1. Kertas HVS 

Kertas HVS akan sangat berguna untung diberikan karena akan digunakan untuk proses mencetak lembar skripsi. Harga kertas HVS juga tergolong murah tidak sampai 100 ribu jadi sangat pas bagi kamu mahasiswa untuk memberi temanmu kado ini.

2. Mie Instan

Sebagian mahasiswa merupakan anak kost perantauan, mie instan merupakan salah satu menu favorit yang sering dimakan anak kost. Sehingga mie instan dalam bentuk buket ataupun parcel supaya makin cantik tampilannya ketika diberikan kepada teman yang seminar proposal bisa menjadi pilihan apa lagi melihat harganya yang sangat murah meriah.

3. Flashdisk

Benda yang kecil-kecil cabe rawit ini pastinya akan sangat berguna untuk diberikan kepada teman yang seminar proposal karena dapat digunakan untuk menyimpan file-file penting saat mengerjakan skripsi nantinya. Apa lagi saat ini flashdisk memiliki berbagai bentuk yang lucu-lucu, dan juga kapasitas yang beragam. 

4. Notebook

Saat melakukan bimbingan skripsi mahasiswa pasti mencatat apa-apa saja yang dijelaskan oleh dosen pembimbing. Karena itu notebook dapat menjadi pilihanmu untuk dijadikan kado kado seminar skripsi. Notebook ini sangat mudah ditemukan dan juga harganya tidak terlalu mahal.

5. Botol Minum

Saat melakukan penilitian dan mengerjakan skripsinya pasti membutuhkan konsentrasi yang tinggi, karena itu minum air mineral yang cukup sangat dibutuhkan. Memberi botol minum bisa menjadi pilihan untuk kado seminar proposal temanmu sebagai pengingatnya untuk minum yang cukup.

Itu tadi rekomendasi kado seminar proposal skripsi yang murah meriah untuk diberikan kepada temanmu, semoga bisa membantu bagi yang masih kebingungan mau memberi apa untuk temenmu. (Penulis: Yesi Sarika)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel