Fakta BCA Menjadi Bank Terkuat Kedua di Dunia 2021

Teknokra.id - Bank Central Asia (BCA) menjadi bank yang memiliki nasabah di seluruh dunia. Berdasarkan Strongest Brand Finance Banking 500. 

Bank BCA berada di posisi kedua di bawah Bank Sber dari Rusia. Penetapan kategori bank terkuat tersebut berdasarkan penilaian beberapa poin. 

Fakta BCA Menjadi Bank Terkuat Kedua di Dunia 2021


Berikut strategi pemasaran BCA yang sangat aplikatif dan wajib kalian ketahui!

1. Marketing BCA


BCA sempat ramai dibicangkan oleh netizen prihal satpam BCA yang menarik perhatian. Pelayanan yang dilakukan satpam BCA sangat lah ramah. 

BCA sangat menjunjung keramahan dalam pelayanannya. Hal tersebut merupakan sebuah marketing dari bank BCA. 
Tidak hanya satpam BCA yang terkenal keramahannya, tukang parkir, cleaning service, teller hingga menegernya pun terkenal ramah.Keramahan menjadi SOP yang wajib di bank BCA. 


2. Service Marketing 


Marketing BCA yang dijunjung tinggi berupa service marketing. Hal ini dilakukan agar memeberikan kepuasan terhadap konsumen. 

Bank BCA menerapkan 2 prinsip yang harus diperhatikan yaitu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan mengikuti tren teknologi. 

Teknologi yang ditawarkan oleh BCA pun tidak tanggung- tanggung, dengan menghadirkan electronic money seperti klik BCA, BCA mobile hingga yang terbaru BCA Blue Digital. 

Itulah beberapa alasan mengapa BCA menjadi Bank terkuat kedua di Dunia saat ini (Penulis: Dhea Putri Utami).  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel