Biodata Chloe Zhao Sutradara Film Eternal dan Fakta Menarik Pemilihan Soundtrak Friend BTS

Teknokra.id - Siapa yang tidak kenal dengan sutradara Chloe Zhao. Sutradara yang sedang disoroti karena projek garapan filmnya dengan Marvel yang berjudul Eternal. 

Chloe Zhao merupakan warga negara Beijing Tiongkok, lahir pada 31 Maret 1982.  Chloe Zhao yang memiliki nama kecil Zhao Ting. 
Biodata Chloe Zhao Sutradara Film Eternal dan Faktaa Menarik Pemilihan Soundtrak Friend BTS
Zhao hidup dalam lingkungan keluarga broken home, yang membuatnya memberontak dan frustasi sehingga ia memilih mengikuti tren budaya barat. Dia besar dan menempuh pendidikan di London dan New York. 

Zhao kini tinggal di California, Amerika Serikat. Film pertama yang berhasil digarap dengan sukses pada Tahun 2015 yaitu song my brother toaught me. Lalu pada 2017 dia kembali menggarap film dengan judul The Rider. 

Lalu pada garapan film saat ini Eternal milik Marvel yang memberikan alur tidak biasa. Eternal sudah dirilis sejak 03/11/2021 di mancanegara. 

Lalu pada tanggal 5 November Eternal resmi tayang di seluruh bioskop. Dibalik suksesnya tayang Eternal ada cerita menarik yang harus kalian ketahui.

Lagu Friends milik BTS yang dinyanyikan Jimin dan v menjadi soundtrack film Eternals. Lagu ini dipilih langsung oleh Chloe Zhao. 

Zhao dipastikan merupakan seorang Army, karena dia mengakui fans sekali dengan Jimin BTS. Tak heran bila Zhao memilih lagu BTS menjadi soundtrak film Eternal. 

Itulah biodata dari sutradara ternama Chloe Zhao dan fakta menarik Film Eternal (Penulis: Dhea Putri Utami). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel